DATA JUARA DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA, MINGGU, 21 AGUSTUS 2022

Arjun milik Abah Hudan dan Jibril gaco KLX-BF berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu BVP A dan B pada gelaran Danyon Arhanud 2 Marinir Cup di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya hari Minggu, 21 Agustus 2022.

Tekiro milik H Abak dari Tanjung Kodok berhasil meraih hasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau. Ninja gaco Suhermawan dari BIR mampu tampil stabil dengan membawa pulang 5 piala sebagai pemenang 2, 2, 3, 1, dan 3.

 

 

PANITIA DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA BERSAMA TIM JURI SKM.

 

Panitia lomba juga memberikan apresiasi kepada peserta dan juga para jawara dengan memberikan hadiah 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung. Sedangkan di akhir lomba, panitia juga memberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik yang jatuh kepada Duta Radagast sebagai juara umum BC dan 911 SF sebagai juara umum single fighter.

Pengen tahu siapa saja para jawara pada lomba burung berkicau Danyon Arhanud 2 Marinir Cup Surabaya yang berkolaborasi dengan SKM pimpinan Abah Wilson? SImak data juaranya dibawah ini…

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC DAN SF.

 

KAJI SAID MEWAKILI DUTA RADAGAST MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

WAHYUDI MEWAKILI 911 SF MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF.

 

PARA PEMENANG PERAIH HADIAH SEPEDA GUNUNG DAN SEPEDA MOTOR.

 

PETINGGI ARHANUD 2 MARINIR BERSAMA JURI SKM.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU PADA EVEN DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP SURABAYA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: danyon arhanud 2 marinir cup marinir skm surabaya arhanud 2 arjun jibril radagast 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp