TEAM TENANG. CENDET SAPU RATA DAN KARMA BORONG JUARA

GEBYAR CENDET SUKOWATI

Subali Menangi Kelas Utama, Sapu Rata dan Karma Borong Juara

Subali, amunisi andalan Mr. Slams - Republik Cendet Sukoharjo berhasil meraih podium pertama di kelas utama Cendet Sukowati 16G. Andalkan cendet Sapu Rata dan Karma, Team Tenang berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Usung tema ‘Gebyar Cendet Sukowati’, Latpres BnR Sragen yang digelar pada Minggu, 3 Desember 2023 di SMA PGRI Sragen berlangsung lancar dan kondusif. Diikuti oleh cendeters-cendeters dari Sragen, Solo, Jogja, Klaten, Sukoharjo, Boyolali, Salatiga, dan Ngawi, event yang diprakarsai oleh Mr. Donat ini terlihat lebih ramai dibanding latpres-latpres sebelumnya.

 

 

KOMUNITAS CENDET SRAGEN

 

Dibuka dengan kelas Cendet Komunitas A, aura persaingan dan kompertisi langsung terasa. Meski gratis (free), kelas ini diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari berbagai daerah. Pejuang, gaco milik Rahman Hidayat Gerobag SF keluar sebagai pemenang di kelas ini.  

Reinkarnasi Raja, amunisi milik Adi Saputra berhasil menduduki podium kedua di kelas ini setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. “RR masih stabil di event. Minggu kemarin juara 2, 1, 1 di Assalam Hypermarket Cup 2, hatrik di Mr. Purbo Cup 1, dan juara 3, 3 di Dandim Cup Boyolali. Kalau kerja tuntas, RR ini pasti masuk nomor kecil. PR-nya masih ada nakalnya, kadang pelanggaran,” ungkapnya.

 

ADI SAPUTRO. CENDET RR RUNNER UP KELAS CENDET KOMUNITAS A

 

Sempat kendor karena amunisi-amunisi andalannya sempat mati mendadak terkena tetelo, Adi Saputro berharap Reinkarnasi Raja (RR) yang pernah menorehkan prestasi di Piala Raja Prambanan bisa menjadi gaco yang bisa diandalkan untuk silaturahmi ke berbagai event cendet. “Kelas cendet kan lagi ramai nih, kalau nggak punya cendet andalan ya kondangan terus. Moga-moga RR bisa stabil dan tanggung jawab,” ungkap pria berkacamata ini.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, duel sengit dan menarik yang tersaji di kelas Cendet Sukowati 16-G akhirnya dimenangkan oleh Subali, amunisi milik Mr. Slams - Republik Cendet Sukoharjo. Bersaing sengit dengan Sapu Rata dan Pawiro, cendet Subali sukses meluluhkan hati juri dengan materi lagu cililin, kapas tembak, jangkrik, dan lain-lain dengan speed rapat dan diseret-seret.

 

REP CENDET SUKOHARJO. CENDET SUBALI MENANGI KELAS UTAMA

 

Keberhasilan ini menunjukkan apabila Subali masih tangguh dan dapat bersaing dengan cendet-cendet papan atas di Solo Raya. Sebelum Gebyar Cendet Sukowati, Subali juga meraih prestasi di Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC yang menggunakan juri-juri Barometer Indonesia. Menurut rencana Subali akan kembali diturunkan di Bupati Karanganyar Cup minggu depan.

Sapu Rata, amunisi andalan Duwex Wahyu keluar sebagai pemenang di kelas Cendet BnR setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rol tembak sambung menyambung. Di kelas lain, Sapu Rata berhasil menduduki podium kedua kelas Cendet Sukowati dan podium ketiga kelas Cendet R3 Fish.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Punggawa Team Tenang ini juga berhasil menempatkan Karma di peringkat kedua kelas Cendet VIP dan peringkat pertama kelas Cendet Komunitas B. Kehadiran Sapu Rata dan Karma ini menjadi bukti apabila tim asal Salatiga ini merupakan pencetak dan pengorbit cendet berkualitas. “Gaco yang dulu sudah laku, ini gaco baru. Prestasinya sudah lumayan, tapi belum teruji di lomba besar. Rencana minggu depan mau main ke Kopdar Cendet di Semarang,” terangnya.

 

TENGGAR TENGGO. SUKSES BERSAMA CDT KETTY PERRY, MB PANGLIMA, DAN KN RA MANDEG

 

Menurunkan cendet Ketty Perry, Tenggar Tenggo berhasil mencuri kemenangan di kelas Cendet R3 Fish. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif dan durasi kerja awal sampai akhir, amunisi baru ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

Di kelas lain, Tenggar Tenggo juga berhasil menempatkan murai batu Panglima dan kenari Ra Mandeg di podium pertama. “Masih seperti biasanya, datang, juara, pulang. Terima kasih Sragen,” tulisnya di laman FB.

 

OPANK SOS KLATEN. BAGI KEKUATAN, MONCER DI DUA TEMPAT

 

Membagi kekuatan ke Kopdar Cendet Kota Angin dan Gebyar Cendet Sukowati, Opank SOS Klaten dapat tersenyum lega setelah dua amunisi andalannya berhasil menorehkan prestasi di dua lomba itu. Pribumi dan Pion, amunisi yang dibawa ke Gebyar Cendet Sukowati berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cendet Komunitas B dan Cendet VIP.

“Main di Sragen nggak pernah hoki, mungkin pakemnya agak beda. Pribumi masuk 3 sama 5, Pion masuk 3. Alhamdulillahnya, New yang dibawa ke Kopdar Cendet Kota Angin di Nganjuk juga masuk 3 besar. Kita syukuri saja lah, pokoknya tetap semangat dan silaturahmi,” ungkap Opank diplomatis.

 

SUPRAT AGRIDKU. MB CIKAL COMEBACK

 

Penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Cikal milik Mr. Suprat Agridku Biroe BF Sragen di kelas Murai Batu VIP dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan variasi. Langsung tancap gas sejak awal gantang, Cikal langsung mencuri perhatian dengan gaya tarung sujud-sujud. Di pertengahan, murai batu ekor putih ini melesatkan tembakan kapas tembak panjang yang mampu meluluhkan hati juri.

“Cikal ini masih kondisi bulu baru, belum pulih sepenuhnya. Pas sesi awal tadi kurang maksimal kerjanya, kekenyangan kayaknya. Pas sesi ketiga baru mau nampil. Belum 100%, tapi sudah lumayan,” ungkapnya. Kalau kondisinya membaik, Suprat akan menurunkan Cikal di Douglash Fighting Arena dua minggu lagi.

 

KIN MAKLAR SYARIAH. SUKSES BERSAMA MB JIBRIL DAN MB MUDA MARNI

 

Datang dengan squad penuh di gelaran kali ini dengan membawa murai batu Jibril dan murai batu muda Marni, Kin Maklar Syariah juga berhasil membawa pulang banyak piala. Jibril yang sedang menjadi buah bibir kicaumania karena pukulan panjang dan power yang dahysat berhasil menduduki podium ketiga di kelas Murai Batu Palma dan podium kedua Murai Batu R3 Fish.

Di kelas Murai Batu Muda, Maklar Syariah juga berhasil menempatkan Marni di podium 1, 1, dan 4 alias hampir hatrik. “Alhamdulillah, kita selalu mengorbitkan bahan-bahan murai batu berkualitas yang selalu kita evaluasi di lapangan demi kepuasan para pelanggan. Selain berlomba dan silaturahmi di gantangan, tujuan kami juga membidik gaco-gaco prospek,” terang Kin.

 

MR. DONAT. TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVENT BERIKUTNYA

 

Secara keseluruhan, Gebyar Cendet Sukowati berjalan lancar dan kondusif meski akhirnya hujan deras di sesi-sesi terakhir. Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Donat mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event berikutnya. [asept]

 

SUASANA LOMBA GEBYAR CENDET SUKOWATI

 

SATRIA SCNB. CENDET DEWA PETIR MAMPU BERSAING

 

MR. KUMIS. ALWAYS HAPPY

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: gebyar cendet sukowati sapu rata subali ketty perry panglima cikal jibril marni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp