ABDAN WP69 TEAM DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU DI KELAS UMUM.

ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA-GRESIK, #2

MB Suroboyo Hatrik, Sekaligus Dinobatkan Sebagai Murai Batu Terbaik

Murai batu Suroboyo berhasil menyenangkan hati Abah Sofyan dengan merebut tiga kemenangan, plus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu umum pada gelaran Road to Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza Minggu, 03 oktober 2021.

Membawa banyak jagoan di kelas murai batu dan cucak hijau, Abdan WP69 Team berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu umum lewat Suroboyo. "Hari ini dia lagi dalam penampilan terbaiknya, hanya di kelas cucak hijau kita kurang beruntung," jelas Abah Sofyan.

 

 

SUROBOYO KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Berbekal nafas tua murai batu Suroboyo yang berusia 8 kali urakan, masih bisa mempertontonkan performa terbaiknya. mengandalkan aksi hyper macul-macul serta berondongan lagu cililin, kapas tembakm kenari, gereja tarung dan love bird dengan durasi yang rapat bisa meraih hatrik.

Diawali ketika bermain di kelas murai batu A, Suroboyo benar-benar bisa menghipnotis dewan juri lewat aksinya untuk memberikan gelar pertama buat Abdan WP69 Team. Kembali tampil stabil pada sesi kedua murai batu B, Suroboyo kembali mencatatkan namanya di daftar juara teratas untuk kedua kalinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Saat turun di kelas terakhir sesi murai batu C, Suroboyo mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan meraih juara yang ketiga alias hatrik. Jendral milik Bos Ozzy SKA dari Spartan SKA menyusul di posisi ke-2.

Selain Suroboyo, Asterix milik Adrian Yuan juga ikut menyumbangkan banyak gelar kejuaraan sebagai juara 3, 5 dan 10. Sedangkan di kelas cucak hijau Petir milik Ananda dan Moli milik Andika harus puas berada di posisi ke-5 dan ke-7.

Dengan hasil apik ini Abah Sofyan makin optimis dengan jagoannya untuk bermain di even yang lebih besar lagi. "Selanjutnya bermain di Road to Presiden Cup VI di BnR Suka-Suka Wiyung (Minggu, 10/10/21). Insya Allah kita akan berangkat full team, seperti lomba disini," tutupnya. (NIZAR/DIKS)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA, KLIK DI SINI

 

GELAR KETIGA SUROBOYO SAAT JUARA SESI TERAKHIR MURAI BATU C.

 

 

 

KATA KUNCI: road to kezila cup 1 feat nanjung 105 vaganza-gresik mb suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp