MR. OMPINK. MB KEN AROK MENANG NYERI

ROAD TO KARANGANYAR VAGANZA

Ken Arok dan Mustika Menangi Kelas Utama, Frendy Samudra Berlian SF dan Duta BOSS Juara Umum

Penampilan oke ditunjukkan oleh murai batu Ken Arok dan cucak hijau Mustika di Radja Karanganyar - Road To Karanganyar Vaganza dengan meraih podium pertama di kelas Radja. Di akhir perlombaan, Frendy Samudra Berlian SF dan Duta BOSS keluar sebagai juara umum.

Menggunakan pakem penilaian Radja Garuda Nusantara, lomba burung berkicau Radja Karanganyar – Road To Karanganyar Vaganza yang digelar pada Minggu, 17 Februari 2019 di Halaman Kantor DPC Partai Demokrat Karanganyar berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO KARANGANYAR VAGANZA

 

Selain memperkenalkan pakem penilaian RGN, even yang diprakarsai oleh Amin Irfan Putra ini juga dilaksanakan dalam rangka persiapan menunju Karanganyar Vaganza yang akan dihelat Minggu, 24 Maret mendatang.

Mempertemukan burung-burung berkualitas dari Karanganyar dan sekitarnya, laga kelas murai batu berlangsung seru dan menarik. Ken Arok, amunisi andalan Ompink keluar sebagai pemenang di kelas Radja dan Mercy setelah tampil dominan dan menonjol sepanjang perlombaan.

 

OMPINK. MB KEN AROK MENANG NYERI

 

Didapat dari Kudus, amunisi baru GM SF ini tampil memuaskan dan tak mengecewakan di dua kelas yang diikuti. Tak hanya juara di kelas murai batu, Ompink juga berhasil menempatkan Bleduk Padas di urutan ketiga kelas Kacer Mercy. Kemenangan ini membuatnya makin mantap menuju DPRD Cup IV Karanganyar dan Karanganyar Vaganza.

Sebagai punggawa Gantangan Lambergini, Ompink mengungkapkan bila kehadirannya di lomba kali ini merupakan bentuk silaturahmi dan saling dukung antar EO. “Sebagai sesama EO di Karanganyar, alangkah baiknya kalau bisa saling koordinasi, sehingga tidak saling tabrakan. Misalnya hari ini Radja bikin lomba, Lamberghini libur, atau sebaliknya. Pokoknya untuk EO-EO di Karanganyar tetap pegang teguh prinsip Love, Peace, and Always Be Compact,” terangnya.

 

DOBLEH. SUKSES BERSAMA MB GANDRING

 

Gandring, murai batu milik Dobleh kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai pendatang baru yang tak boleh dipandang sebelah mata. Berikan perlawanan ketat pada Ken Arok, murai batu ekor putih ini tampil oke sepanjang penilaian.

“Hari ini Gandring masih bisa bawa pulang banyak piala, dapat juara 2, 2 dan 3. Yang juara satu tadi memang bagus mainnya, masih kebagian piala aja rasanya sudah puas,” ungkapnya. Pekan depan, Ia berencana turun ke Anniversary BOSS Sragen.

 

PUTRA KATONG. CUCAK HIJAU CRISTAL JUARA KELAS UTAMA

 

Hal senada diungkapkan oleh Nanang Putra Katong yang digelaran kali ini berhasil membawa pulang tropi kelas Cucak Hijau Radja melalui Mustika. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Mustika sukses menarik perhatian juri dengan meluncurkan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat.

Sebelumnya dikenal sebagai spesialis murai batu, kemenangan Mustika membuktikan kalau Nanang tak hanya piawai memoles si ekor panjang namun di kelas trokbul pun mampu menorehkan prestasi. “Kelas cucak hijau ternyata cukup menarik, moga-moga Mustika tetap stabil dan selalu bawa pulang piala,” harapnya.

 

DUTA BOSS. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Kemenangan Mustika dan Gandring sekaligus mengantarkan Duta BOSS keluar sebagai juara umum Bird Club. Poin kemenangan Duta BOSS juga disumbangkan oleh Tayo, Jingga, Hulk, Koplo, dan Foya. “Jangan lupa minggu depan gantian main ke Sragen,” ungkap salah satu punggawa BOSS.

Munculnya nama Pitter sebagai pemenang di kelas cendet menjadi kejutan tersendiri di gelaran kali ini. Meski debutan baru, amunisi yang dikawal oleh Deni ini tampil apik dengan roll speed rapat dan irama lagu variatif.

 

DENY. CENDET PITTER MENANG NYERI

 

“Pitter ini amunisi baru, rencananya mau dibawa ke Karfeed Cup,” jelasnya. Keberhasilan mencetak dua kali juara pertama sekaligus menyumbang poin bagi Frendy - Samudra Berlian SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum single fighter (SF).

Di akhir perlombaan, Amin mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania yang telah datang dan mendukung gelaran kali ini. Kedepan, Ia berencana menggelar latihan rutin dengan pakem RGN (Radja Garuda Nusantara).

 

FRENDY SAMUDRA BERLIAN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

MUTIYYA PUTRA. KACER BOMBER RUNNER UP KELAS MERCY

 

ALI MA’SUM. LOVE BIRD TAYO JUARA KELAS MERCY

 

DUTA BOSS GALANG DUKUNGAN

 

VEBRY BEE. PAUD SRITI JUARA 2 DAN 4

 

DOA IBU SF. RAMAIKAN GELARAN

 

SUASANA LOMBA

 


 

KATA KUNCI: road to karanganyar vaganza radja mustika ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp