FKR GRUP. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER LAPANGAN A

ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3, #3

Borong Juara di Kelas Love Bird PAUD dan Baby, FKR Group Dinobatkan Sebagai Juara Umum SF

Borong juara di kelas Love Bird PAUD dan Love Bird Baby melalui Mr X, Jendral Jr 01, dan Yosimura Jr 01, FKR Group dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter di Road To Hitam Putih Cup 3 Lapangan A. Di kelas Love Bird Umum, Pasoepati berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

Selain kelas ocehan, panitia Road To Hitam Putih Cup 3 juga membuka kelas Love Bird, Kenari, dan Jalak Suren. Mengingat antusiasme pemain untuk mengikuti kelas-kelas ini cukup tinggi, panitia memutuskan untuk menambah satu lapangan tambahan yang berlokasi di Gantangan KGB.

 

 

PANITIA DAN JURI LAPANGAN A

 

Selain untuk memecah konsentrasi massa, penambahan lapangan ini dilakukan agar pantauan juri lebih maksimal. “Untuk kelas love bird, kenari, dan jalak suren, kita main di Gantangan KGB. Ini kita putuskan seminggu sebelum lomba, ternyata masih bisa ramai dan nggak mengecewakan,” ungkapnya.

Diikuti oleh pemain-pemain Sukoharjo, Solo, Klaten, Boyolali, Wonogiri, Pacitan, Magelang, Salatiga, dan Semarang, suasana lomba di Lapangan A ini berlangsung kondusif. Bahkan sebagian kelas love bird terisi penuh peserta dan bongkar hadiah.

 

FKR GRUP. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN BABY

 

Mengandalkan amunisi-amunisi baru seperti: Mr. X, Jendral Jr 01, dan Yosi Mura Jr 01, FKR Grup berhasil membuat kejutan di event kali ini setelah borong juara di kelas Love Bird PAUD dan Baby. Dengan raihan juara 1, 2, 2, 3, 3, 3, dan 5, FKR Grup berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam memoles love bird.

 

 

Pencapaian kali ini bukan sekedar hoki semata tapi tim yang dikomandoi oleh Ferda Dananjaya ini sudah dikenal sebagai pengorbit amunisi-amunisi berkualitas dari kandang FKR. Meski banyak jebolan kandang FKR yang sudah berpindah kandang, selalu ada gaco baru setiap minggunya.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Tak hanya borong juara, FKR Grup juga dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter (SF) di Lapangan A setelah mendulang poin tertinggi di akhir penilaian. Poin kemenangan FKR juga didapat dari Pasopati, Genk Kapak, Dewi Gangga, Kaisar, NC Jr, dan DK 77. Ferda mengucapkan terima kasih atas support dan poin yang diberikan koleganya pada FKR Grup di even kali ini.

Ferda juga mengungkapkan bila keberhasilan FKR Group menjadi juara umum SF ini menjadi pencapaian keenam FKR dalam perebutan juara umum. “Meski FKR ini tim kecil, tapi sudah enam kali berturut-turut dapat juara umum. Main di mana saja, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, kita berani,” tandasnya.

 

DM JAYA. LB PASOEPATI NYARIS HATRIK

 

Selain FKR Grup yang berhasil menorehkan hasil positif, DM Jaya juga berhasil memborong juara di even kali ini dengan menduduki podium 1, 1, dan 2 di kelas Love Bird Umum. Ngekek konslet dengan durasi di atas rata-rata, love bird hijau muka merah ini kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu love bird konslet papan atas di Solo Raya.

 

 

Keberhasilan Pasoepati ini membuat Andi dan kawan-kawan mulai membidik Lawu Fair dan Anniversary KHI sebagai target selanjutnya. “Alhamdulillah, Pasoepati mau nampil dan makin enak kinerjanya. Durasi bisa tembus 40-up dan konsisten,” ungkapnya.

 

AW SF. KENARI HITLER BORONG JUARA

 

Aksi borong juara juga dilakukan kenari Hitler milik Arya AW SF dengan menduduki peringkat 1, 1, dan 2. Tampil ngedur dengan gaya wiper kiri kanan, kenari bon kuning ini berhasil mengkandaskan perlawanan gaco-gaco mapan lainnya.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Hitler setelah beberapa minggu lalu moncer di Halal Bi Halal Pradana BC. Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas dan langganan juara, kinerja Hitler memang sudah teruji baik sebelum maupun setelah mabung. [danu/asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DUTA ZAKITA STEEL. SILATURAHMI ANTAR EO

 

KOMUNITAS JALAK SUREN

 

KOMUNITAS KENARI

 

DATA JUARA ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 


 

 

KATA KUNCI: road to hitam putih cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp