ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

Gandeng Komunitas Kacer Se-Solo Raya, Siap Jadi Pestanya Kacer Mania Akar Rumput

Gandeng komunitas Kacer Se-Solo Raya, Road To Hitam Putih Cup 3 yang akan diadakan pada Minggu, 6 Juni 2021 diharapkan akan menjadi pestanya kacer mania akar rumput. Kabarnya, beberapa kelas kacer komunitas sudah ludes terpesan. Tak ingin ketinggalan?

Dalam rangka persiapan dan pemantapan Road To Hitam Putih Cup 3, panitia mengadakan koordinasi di Gantangan KGB (Mancasan, Baki, Sukoharjo) pada Jumat, 28 Mei 2021. Beberapa tokoh kacer Solo Raya seperti Mbah Cengoh, Danang Solo, Hanan, Senthot, Rimba, Eko, dll terlihat hadir atas undangan Joko JS Pro selaku tuan rumah.

 

 

KOMUNITAS KACERMANIA SOLO RAYA

 

Dalam koordinasi kali ini, Mbah Cengoh mengungkapkan apabila Road To Hitam Putih Cup 3 diharapkan akan menjadi pestanya kacermania akar rumput. Dengan adanya empat kelas komunitas dan harga tiket terjangkau, Ia berharap even kali ini bisa membangkitkan lagi semangat penggemar kacer di Solo Raya.

“Untuk pemesanan tiket sejauh ini terus mengalir deras. Kelas komunitas rencananya ada tiga kelas tapi berhubung teman-teman HPSR minta satu kelas khusus, kita tambah satu lagi. Kalau ada yang mau bikin kelas komunitas lagi, selama bisa memenuhi kuota minimal 36 peserta, kita persilahkan,” ungkapnya.

Selain kelas kacer, panitia juga menggandeng komunitas-komunitas lain seperti cendet, kenari, dan jalak uren untuk ambil bagian di even kali ini. Dengan bandrol tiket 100, 80, 50, 40, dan 30 ribu rupiah, panitia berharap even kali ini bisa dijangkau oleh semua kalangan termasuk pemula.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Joko JS Pro selaku tuan rumah mengungkapkan apabila persiapan untuk Road To Hitam Putih 3 ini sudah mencapai 80%. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi peserta dan memenuhi standar kelayakan, Ia berencana menyewa gantangan dan lapangan tersendiri.

“Untuk lomba besok rencana nggak di sini (Gantangan KGB-red), kita akan sewa lapangan sendiri, masih di dekat-dekat sini. Kita pengennya even besok benar-benar berkesan untuk kicaumania, mulai parkiran, tempat nyetting, tempat gantang, kita akan persiapkan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

 

MOTOR PENGGERAK ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

 

Selain adu kualitas burung, Ia berharap even kali ini bisa memperkenalkan Mancasan sebagai salah satu sentra pengrajin gitar. “Kalau ada yang mau beli oleh-oleh gitar, nanti bisa menghubungi aku, mutu dan kualitasnya nggak kalah dengan gitar-gitar yang ada di pasaran,” lanjutnya.

Tak ingin ketinggalan dan tertarik untuk mengikuti Road To Hitam Putih Cup 3, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Mbah Cengoh (081329238484). Khusus untuk kelas komunitas, pemesanan dapat menghubungi Adji Solo Timur (081281187774).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road to hitam putih cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp