DATA JUARA ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3


DATA JUARA ROAD RO HITAM PUTIH CUP 3 | MINGGU, 6 JUNI 2021

Diikuti 1500-an kontestan, Road To Hitam Putih Cup 3 yang digelar di Kampung Gitar, Mancasan, Baki, Sukoharjo berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even besutan Mbah Chengoh, Danang HSW, dan Joko JS Pro ini juga diikuti oleh pemain-pemain luar daerah seperti Jogja, Semarang, Solo Raya, Jalaratu, dan Tuban.

Dari enam kelas komunitas kacer yang dibuka panitia, semuanya terisi penuh peserta (full gantangan). Pun dengan kelas-kelas komunitas lain seperti cendet, kenari, dan jalak suren juga dijubeli peserta. Di kelas komunitas ini, meratanya kekuatan terlihat dari tak adanya gaco yang mendominasi gelar juara.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas reguler yang melombakan murai batu, cucak hijau, anis merah, dan cendet juga terlihat seru dan menarik. Sebagian besar kelas murai batu dan cucak hijau hampir semuanya terisi penuh peserta (full gantangan), sementara kelas anis merah dan cucak hijau terisi kurang lebih separuh gantangan.

Berikut ini data pemenang Road To Hitam Putih Cup 3 selengkapnya

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to hitam putih cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp