KOMUNITAS HPSR DI ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3, #1

Kelas Kacer Komunitas Membludak, Ajang Silaturahmi dan Pesta Kacer Mania Akar Rumput

Road To Hitam Putih Cup 3 yang diadakan pada Minggu, 6 Juni 2021 di Kampung Gitar, Mancasan, Baki, Sukoharjo benar-benar menjadi ajang silaturahmi dan pesta kacer mania akar rumput. Dari enam kelas komunitas, semua terisi penuh peserta. Siapa pemenangnya?

Dihadiri oleh anggota-anggota komunitas kacer dari berbagai kota seperti HPSR, HPST, KKS, HPB, KMK, KKK, Sekargiri, Paramex, Kasoltan, dan lain lain, Road To Hitam Putih Cup 3 benar-benar menjadi ajang silaturahmi dan pesta kacer mania akar rumput. Event yang dimotori oleh Joko JS Pro, Mbah Chengoh, dan Danang HSW ini seolah menjadi oase di tengah sepinya kelas kacer akhir-akhir ini.

 

 

MBAH CHENGOH, JOKO JS PRO, DAN DANANG HSW

 

Dari tiga kelas kacer komunitas yang tertera di dalam brosur lomba, panitia harus menambah tiga kelas lagi untuk mengakomodir keinginan kacermania. “Awalnya kita hanya buka tiga kelas komunitas, tetapi pesanan terus mengalir, akhirnya kita tambah lagi dua kelas komunitas umum dan satu kelas komunitas khusus HPSR. Totalnya jadi enam kelas komunitas, istimewa sekali ini,” ungkap Mbah Chengoh.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kacer Komunitas A, penampilan impresif ditunjukkan oleh Gharud Muda andalan Mr. Xaper KKS yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan Adipati dan Blackberry, Gharud Muda terlihat menonjol setelah tampil ngotot dan powerful dengan gaya tarung buka ekor. Membawakan materi lagu rancak, Gharud Muda tak henti-hentinya menggelontorkan lagu rol dan tembakan variatif yang menjadi senjata andalannya.

 

PUR/HANAN. KACER RADEN MAS JUARA KELAS KACER KOMUNITAS B

 

Raden Mas, amunisi andalan Pur/Hanan yang turun di kelas Kacer Komunitas B akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dengan gaya tarung menekan sambil nyosor lawan. Materi, power, volume, dan irama lagu yang dibawakan oleh Raden Mas sukses membius juri sehingga diganjar koncer A.

Menurunkan kacer Patak Warak (Mr. Yus) dan Sugriwo (Budi Aserehe), Pasukan Katak Magetan sukses memborong juara di kelas Kacer Komunitas A2 dan B2. Bersaing dengan Gharud Muda dan Phantom Jr, Patak Warak berhasil mengunci kemenangan karena tampil lebih stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian.

 

PASUKAN KATAK MAGETAN. SUKSES BERSAMA PATAK WARAK DAN SUGRIWO

 

Di kelas Kacer Komunitas B2, Sugriwo berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kacer papan atas di Jalaratu dengan menduduki podium pertama. Dengan power, irama lagu, dan gaya mewah, gaco milik Budi Aserehe ini sukses mencuri perhatian juri dengan terus menerus menggelontorkan materi rol tembak panjang.

“Sugriwo ini sudah lima tahunan di tanganku, ini pernah kumainkan di Hitam Putih Cup I. Irama, power, dan gayanya masuk. Kalau lagi top perform, pasti masuk tiga besar di Jalaratu. Kelemahane kalau panas, dia nggak mau,” ungkapnya. Untuk pakan harian, pemain gaek asal Magetan ini mengaku menggunakan voer Topsong. “Pernah tak coba pakai voer Twister, mainnya lebih gila tapi resikonya mbedes. Akhirnya balik lagi ke Topsong. Dari jaman kolobendu, Aku cuma pakai Topsong kalau untuk kacer,” lanjutnya.

 

DANANG HSW. KACER BISMA BERIKAN KEJUTAN DI KELAS KACER HPSR

 

Kejutan diberikan oleh kacer Bisma milik Danang HSW yang akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas Kacer HPSR. Membawakan materi lagu rancak dan variatif, Bisma sukses mencuri perhatian juri dengan speed rapat dan gaya tarung relatif nagen.

Sebagai salah satu punggawa HPSR, Danang mengungkapkan bila dibukanya kelas HPSR ini dikarenakan komunitas kacer yang berhomebase di Solo dan sekitarnya ini sedang berulang tahun. “Kebetulan HPSR lagi ulang tahun, teman-teman minta ada kelas khusus HPSR. Moga-moga kedepan HPSR lebih solid dan kompak lagi,” paparnya.

 

JOKO PUTRO GABAH. KACER ASTRAL JUARA KELAS UTAMA KACER JS PRO

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga sengit dan menegangkan tersaji di kelas Kacer JS Pro yang merupakan kelas utama. Bersaing dengan Militan dan Mr. Bejo, kacer Astral milik Joko Putra Gabah akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tampil luar biasa dengan membawakan materi lagu rol tembak panjang dan gaya tarung ngotot sampai kejer-kejer.

 

 

“Pas kelas Kacer Hitam Putih tadi, Astral masih kurang beruntung. Pas kelas utama Kacer JS Pro akhirnya Astral mau tanggung jawab dan nggak mungkin ditinggal, mainnya ngotot, rol panjang nyaris tanpa jeda, lagunya nyelit-nyelit. Layak dapat A,” tegas Ovi. Tak hanya moncer di kelas kacer, Joko Putra Gabah juga berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Hitam Putih dan Kampung Gitar melalui Badar Besi.

 

JOKO PUTRO GABAH. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

“Alhamdulillah, Badar Besi dapat juara 1, 1, dan 2 di Road To Hitam Putih Cup 3 kali ini. Minggu kemarin juga masuk di Sukowati Bird Champion. Kalau tonjolannya cililin, rambatan, kapas tembak, model maine rapet. Kalau untuk lebih jelas dan rawatannya langsung tanya ke Mas Potra aja,” lanjutnya.

Menurunkan kacer Naga Bonar (Nur JM/JMB) dan PHK (Dwi Sampit), Sadis Team berhasil borong juara di event kali ini. Tampil gemilang di kelas Kacer Hitam Putih, Naga Bonar yang dikawal oleh Jombang keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan materi lagu dahsyat yang dibawakannya.

 

KT BAN. KACER GENTAYANGAN RUNNER UP KELAS KACER HITAM PUTIH

 

Berikan perlawanan sengit pada Naga Bonar, kacer Gentayangan milik KT Ban berhasil menduduki posisi runner up di kelas ini setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tak hanya materi lagu rancak, Gentayangan juga menjadi momok menakutkan bagi lawan dengan power dan durasi panjangnya.

 

 

Tampil mewah di kelas Kacer Kampung Gitar, kacer PHK milik Dwi Sampit yang dikawal oleh Ipul berhasil menduduki podium puncak setelah bersaing ketat dengan Astral. Kemenangan ini menjadi bukti apabila amunisi-amunisi yang dikoleksi oleh Dwi Sampit memang berkualitas dan pilih tanding.

 

SADIS TEAM. SUKSES BERSAMA NAGA BONAR, PHK, DAN SHANKS

 

Sadis Team juga berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 di kelas cendet melalui Shanks, amunisi baru milik Ir. H. Agus Gamping. Amunisi yang baru diperoleh di Latpres Singosaren ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cendet bermasa depan cerah.

Selain materi lagu lengkap dan variatif, Shanks juga terlihat mewah dengan performanya yang nggrojok, speed rapat, dan relatif nagen. Selain Shanks, gelar juara di kelas cendet diraih oleh Mantra (Rudy Jago) dan Mandala (Dr. Adi).

 

DUTA BANG JODY FT LAWU FAIR. JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, Duta Bang Jody ft Lawu Fair dan Joko Putro Gabah SF dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba. Panitia mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. [asept]

[bersambung]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PRADANA BC. CH TRIAD JUARA KELAS CUCAK HIJAU JS PRO

 

UDIN WONOGIRI. CH NEW GIOK JUARA KELAS CUCAK HIJAU HITAM PUTIH

 

DHE TUYUL. CH N-MAX RUNNER UP

 

KAPER. KACER GHARUD MUDA JUARA 1 DAN 2

 

RUDY JAGO. CENDET MANTRA JUARA KELAS KAMPUNG GITAR

 

PRADANA BC. CENDET MANDALA JUARA KELAS KOMUNITAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KICAUMANIA PONOROGO. RAMAIKAN GELARAN ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3

 

PENGHARGAAN UNTUK KMK KLATEN

 

PENGHARGAAN UNTUK HPSR

 

PENGHARGAAN UNTUK KACERMANIA SUKOHARJO

 

DATA JUARA ROAD TO HITAM PUTIH CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

KATA KUNCI: road to hitam putih cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp