PARA PEMENANG BURUNG TERBAIK ROAD TO HANZO CUP.

ROAD TO HANZO CUP SURABAYA #1

Diikuti 1.137 Peserta dan Anugerahkan 8 Penghargaan Burung Terbaik

Meski berbarengan dengan beberapa even lokal dan Nasional, Road to Hanzo Cup sukses dijejali 1.137 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Delapan penghargaan diberikan kepada burung terbaik, siapa saja sih pemenangnya?

Even Road to Hanzo Cup kerja bareng dengan BnR Brawijaya, Minggu 21 April 2019 berbarengan dengan even reginal di Jatim dan juga even Nasional Piala Pasundan. “Meski ada beberapa even dalam waktu bersamaan, even kami mampu diserbu seribu lebih peserta,” buka Teguh CDM, ketua panitia Road to Hanzo Cup kepada burungnews.

 

 

BLAZZER GACO RAWE SF SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Road to Hanzo Cup merupakan seri awal dari Hanzo Cup yang rencananya akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri. “Ini merupakan even pemanasan sebelum even resmi Hanzo Cup I yang mudah-mudahan akan kami selenggarakan pada bulan Juni setelah Lebaran,” terang Teguh CDM.

Konsep dari even Road to Hanzo Cup adalah memanjakan peserta dengan membuka tiket terjangkau dengan hadiah dan piala yang super exclusive. “Saya bangga dan senang sekali dengan suksesnya Road to Hanzo Cup, ini adalah evennya pemain untuk pemain. Karena saya juga penghobi burung berkicau,” tambah Teguh.

 

SAVAGE GACO HARAQ SATRIA RAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Dua kelas BnR 36 untuk kelas murai batu dan cucak hijau menjadi magnet nagi kicaumania untuk hadir pada gelaran tersebut. “Sebetulnya tadi ada masukkan untuk menggelar kelas BnR 36 untuk kelas love bird dan menambah kelas BnR 36 ijo dan murai B. Tapi waktu tidak mencukupi dengan banyaknya kelas hari ini. Mungkin next time akan kami tampung aspirasi pemain pada even berikutnya,” beber Teguh CDM.

Selain membuka 2 kelas utama BnR 36 cucak hijau dan murai batu, diakhir lomba panitia Road to Hanzo Cup juga memberikan penghargaan kepada delapan burung terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, LB dewasa, LB paud, punglor kembang, cendet, kenari dan kacer.

 

 

“Sebagai apresiasi lebih, kami memberikan penganugerahan kepada delapan burung terbaik untuk mendapatkan piala exclusive dari Hanzo Cup. Pada Hanzo Cup I mendatang kami akan memberikan lebih heboh lagi kejutan dan tetap masih mempercayakan BnR sebagai tim pelaksana lomba,” tutup Teguh.

Delapan penghargaan burung terbaik diberikan kepada Blazzer milik Basri dari Rawe SF yang sukses mengenggam gelar murai batu terbaik. Savage gaco Den Bagus dari Haraq Satria membawa pulang gelar burung cucak hijau terbaik.

 

PANGLIMA DAN RAWA RONTEK SABET GELAR KACER DAN CENDET TERBAIK.

 

Di kelas love bird dewasa menjadi milik Bumblebee gaco Rizky dari Peckerz SF dan Dunhill milik Doman dari Universal SF menyabet gelar di kelas love bird paud. Dua gaco Piss Team Panglima dan Rawa Rontek sukses mengawinkan gelar burung terbaik di kelas kacer dan cendet.

Piano mili Heri Soegihono dari PBI Surabaya mengunci gelar burung terbaik di kelas punglor kembang dan New Sonic gaco David dari Rossoneri SF meraih gelar kenari terbaik. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan. Selamat buat para jawara dan juga pemenang burung terbaik,” ujar Teguh yang didampingi Budi RBT selaku ketua BnR Jatim.

 

DATA JUARA ROAD TO HANZO CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUNHILL SABET GELAR LOVE BIRD PAUD TERBAIK.

 

PIANO MEMBAWA PULANG GELAR PUNGLOR KEMBANG TERBAIK.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RIZKY MEMBAWA BUMBLE BEE MEREBUT GELAR LOVE BIRD DEWASA TERBAIK.

 

PANITIA HANZO CUP DAN TIM JURI BnR BRAWIJAYA.

 

 

KATA KUNCI: road to hanzo cup surabaya hanzo cup i bnr jatim bnr regional jatim bnr brawijaya hanzo sf haraq satria rawe sf piss team surabaya piss team universal sf rossoneri sf pbi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp