PANITIA BUNG TOMO CUP V.

DATA JUARA BUNG TOMO CUP V BnR JATIM SIDOARJO, MINGGU 13 NOVEMBER 2022

Memperingati 102 tahun perjuangan Bung Tomo, dihadiri langsung oleh anak dari Bung Tomo H. Bambang Sulistomo. Gelaran Bung Tomo V di Stadion GOR Deltras Sidoarjo Minggu, 13 November 2022 sukses dibanjiri 1.300 peserta.

Banyak sekali jawara-jawara dari lintas EO yang datang menghadiri lomba kal ini, murai batu Ali Baba milik H Samsul dari Embun SF Tegal berhasil meraih 3 gelar sebagai sang juara untuk mengantarkan Embun SF Tegal meraih juara umum SF dan membawa pulang banyak gelar.

 

 

H YAYAT BATUBARA, DHIKA SOBAT DF DAN H BAMBANG SULISTOMO.

 

Begitu juga dengan Gendup dari RHN Salatiga, membawa banyak amunisi di kelas love bird fighter dan umum. Mangku Jiwo dan Wallet berhasil membawa pulang juara 1, 1, 1 dan 3 untuk dipajang di markas besar RHN Salatiga.

Di kelas cendet Artist milik Sinyo dari Sinyo SF Tuban bisa mengamankan dua gelar dari tiga sesi yang dimainkannya, sedangkan Singo dan milik H Affan dari ARW 09 juga berhasil membawa pulang 3 trophy sebagai juara 1, 2 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas kenari, tiga jawara bernama Orem-Orem milik Wilda dari Joki Asor, Destroyer milik Ebony dari Ebony Sidoarjo dan Shan-Shan milik Rahmad dari H2T ICM, sama-sama bisa meraih dua kemenangan dari 8 kelas yang dipertandingkan.

Pada akhir acara panitia lomba menyerahkan dua penghargaan khusus yaitu juara umum BC dan SF yang dinobatkan kepada H Samsul dari Embun SF Tegal dan New Kaji Sidoarjo Team. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA H SAMSUL DARI EMBUN SF TEGAL.

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA NEW KAJI SIDOARJO TEAM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bung tomo cup v bnr jatim sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp