JHON JALASENA SF TONJONG. MB HAMAS JADI BINTANG LAPANGAN

ROAD TO HALAL BI HALAL KICAUMANIA BUMIAYU-BREBES

Beres Mabung, MB Hamas Tancap Gas + DATA JUARA

Gelaran Road to Halal Bi Halal Kicaumania Bumiayu berlangsung sukses di gantangan Zarafa Arena (Jalan Lingkar Bumiayu, Brebes) pada hari Jumat, 19 April 2024. Meski digelar pada hari Jumat, event spesial pasca Hari Raya Idul Fitri ini dibanjiri peserta.

“Diluar dugaan kami, antusias peserta luar biasa. Karena ini perdana, tentu masih banyak PR. Insalloh kedepan akan kami perbaiki lagi demi kenyamanan kicaumania,” ungkap Nafiul atau biasa disapa Piul selaku owner Zarafa Land.

Antusiasme peserta yang begitu tinggi tak terlepas dari kemasan lomba yang ekonomis (tiket 30 ribuan) tapi hadiah losgan tanpa syarat. Lokasi gantangan juga strategis dan luas.

“Tempatnya luas. Sedikit masukan untuk padock dan penerangan di gantangan juga mungkin perlu ditambah. Eventnya juga ugal-ugalan tadi, semua kelas losgan tanpa syarat. Sukses buat Zarafa Arena,” celetuk salah satu peserta dari Purwokerto memberi masukannya.

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Pada event kali ini, nama Hamas menjadi buah bibir berkat penampilannya yang istimewa. Pasca beres mabung, murai batu milik Jhon dari Jalasena SF Tonjong tampil meyakinkan di kelas Zarafa Arena. Dari awal digantanga, langsung tancap gas. Materi lagunya variatif, durasi kerja awal akhir, dan volume tembus.

Di akhir penjurian, nomor gantangan Hamas pun dihujani bendera koncer A dari 6 juri yang bertugas. “Alhamdulillah perdana maen sejak beres mabung, Hamas sudah mau tampil maksi. Niatnya sih tadi cuma meramaikan, malah dapat bonus losgan ini,” ucap Jhon dengan wajah sumringah.

Masih pada kelas murai batu, Lindu Aji (LA) milik Novel Alydrus dari Saung SF Paguyangan sukses menyita perhatian. Burung yang masih berusia muda ini sukses meraih double winner.

 

GYAN BJM PAGUYANGAN. MB JANOKO MENTERENG

 

Tak mau ketinggalan momen, Janoko milik Gyan dari BJM Paguyangan juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Depo Anyar.

Pada kelas murai batu muda, nama RM milik STB team Paguyangan tampil mengejutkan. Durasi kerja rapat, materi lagunya komplit, dan volume tembus menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Hingga di akhir penilaian, RM dinobatkan sebagai kampiunnya.

 

H. SOLEH LEMBU MAS BUMIAYU. KACER KEBO BULE NAIK PODIUM

 

Kacer Kebo Bule milik H. Soleh dari Lembus Mas Bumiayu tampil impresif. Kendati lama tak dimainkan, namun performanya tak mengendur. Bahkan pada kelas Zarafa Arena, KB sukses meraih juara 1.

Selain kelas ocehan, komunitas kenari mania juga turut ambil bagian. Hadirnya tokoh kicaumania, team, dan perorangan yang hadir semakin menambah semaraknya lomba. Salah satunya Vaiz Bumiayu owner RPG sangkar yang terpantau hadir di tengah-tengah kicaumania.

“Sukses buat Bos Piul. Semoga Zarafa Arena menjadi wadah bagi kicaumania.  Insalloh RPG team selalu support hal-hal positif semacam ini,” ucap Vaiz memberikan dukungannya.

 

 

 VAIZ OWNER RPG SANGKAR. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Agenda berikutnya, yakni puncaknya Halal Bi Halal Kicaumania Bumiayu akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April mendatang.

Di penghujung acara, Pepi Family BC selaku ketua panitia dan mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasihnya. “Puji syukur atas karunia-Nya dan terima kasih kicaumania semua atas partisipasinya. Terima kasih sekali Bos Piul yang sudah memberikan fasilitas bagi kami, semoga kebaikannya bisa bermanfaat. Nantikan kembali event kami Jumat depan," pungkasnya. (anton kendor)

 

NOVEL ALYDRUS SAUNF SF PAGUYANGAN. MB LINDU AJI MAKIN MATANG

 

STB TEAM PAGUYANGAN. MB RM MONCER

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: family bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp