LATPRES FAMILY SF BATULICIN KALSEL, #2

GH SF Come Back, Langsung Sabet Gelar Juara Umum

Menempuh perjalanan darat sekitar 8 jam dari Banjarmasin ke Batulicin di Kabupaten Tanah Bumbu, GH SF akhirnya sukses membawa pulang tropi gelar juara umum SF dari gelaran Latpres Family BC, Minggu, 11 April 2021.

GH SF yang dikomando Mr. Taufik Madonk datang ke Batulicin dengan amunisi terbaiknya seperti murai Kombes Junior, kenari Lingsir Wengi, love bird Slebor dan beberapa lainnya. Hasilnya pun luar biasa, rata-rata para jagoan yang dibawa ke Batulicin sukses meraih juara yang menjadi penyumbang poin dalam perebutan gelar juara umum SF.

 

 

 KN LINGSIR WENGI DINOBATKAN TERBAIK

 

Kemenangan GH SF di Batulicin pun menandai kembalinya nama GH SF dalam perebutan gelar juara umum. Hal ini mengingatkan kita pada sosok almarhum H. Fadli yang dulu membesarkan nama GH SF hingga dikenal luas baik di level nasional maupun regional ataupun lokal di Kalimantan.

GH SF sendiri diambil dari nama sebuah perusahaan miliknya yang bergerak dibidang otomotif atau armada angkutan tambang yaitu Gunung Hidayah (GH). Namun sejak kepergian almarhum H Fadli pada 4 Februari 2021 lalu, nama GH SF sempat meredup.

 

 

Seiring waktu, nama GH SF pun kembali bersinar dengan adanya sosok Mr. Taufik Madonk sebagai motor penggerak. Mr. Taufik Madonk adalah sosok yang berhasil mengembalikan dan mengangkat kembali nama besar GH SF, selepas kepergian almarhum H. Fadli.

Sebagi orang dekat sekaligus telah menganggap almarhum sebagai Ayahnya sendiri, Mr. Taufik Madonk lantas tergerak hatinya untuk tetap memakai nama GH setiap kali ada kesempatan turun lomba.

 

 MR. TAUFIK MADONK, SOSOK PENTING DIBALIK COMEBACKNYA NAMA GH SF

 

"Bukannya untuk mencari sensasi atau gaya-gayaan, tapi ini betul-betul dari hati terdalam bahwa nama GH SF harus dipertahankan sebagai bentuk penghormatan terhadap beliau (H Fadli)," ungkapnya kepada Burungnews.

Saat turun di gelaran Latpres Family SF, GF SF tidak hanya datang dengan modal kekompakan team saja, tetapi juga dengan amunisi terbaiknya. Selain Kombes Jr yang beberapa kali raih podium meski gagal sebagai terbaik, terdapat pula love bird Slebor sebagai amunisi andalan. Sedangkan di kelas kenari GH SF berhasil mendominasi jalannya lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Jago-jago seperti Abunawas, Kopi Boncu, dan Lingsir Wengi tampil menawan sebagi mesin pendulang point di kelas kenari. Bahkan nama terakhir dinobatkan sebagai burung terbaik berkat raih juara ke satu tiga kali, alias hatrik.

Seusai lomba berlangsung, capan terima kasih pun disampaikan Mr. Taufik Madonk kepada seluruh pihak yang telah memberi support, hingga akhirnya GH SF kembali bersinar. Di antaranya kepada Aprilianto, Juned, Ambon Love bird, Adi Wanam Ahok, Een, pihak panitia, dan masih banyak lainnya. (Bambang Borne)

 

MB KOMBES JR SAAT REBUT PODIUM KESATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: family bc kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp