LATPRES FAMILY SF BATULICIN KALSEL, #1: Nyaris Kuatrik, MB Bintang Kejora Kibarkan DLU BC

Murai Borneo Bintang Kejora tampil sebagai bintang lapangan di Latpres Family BC Kalsel, Minggu (11/4). Gaco andalan Mandor Batulicin ini cetak juara 1,1,1, dan 2 yang sekaligus mengantarkan teamnya, DLU BC sebagai juara umum.

Bintang Kejora yang turun di gantangan Family SF, Jalan Kupang Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan tampil dominan sejak awal lomba. Jago milik Madan, atau lebih akrab disapa Bos Mandor dari Amunisi Team ini akhirnya sukses menyabet gelar terbaik. "Alhamdullilah tadi Bintang hampir kuatrik dan bisa terbaik," guman Mandor.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bos Mandor yang dikenal low profil mengungkapnya bahwa Bintang saat ini sedang berada dalam top perform-nya. Maka dirinya tidak heran gacoannya bisa bersaing melawan rival-rival tangguh yang datang dari berbagai penjuru tanah Borneo.

Selain Bintang Kejora, sejumlah jago yang sudah memiliki nama besar turut memeriahkan gelaran Latpres Family SF saat itu. Di antaranya terdapat nama Kombes Junior milik Taufik Madonk Banjarmasin, Raja Meratus andalan H Robi dari Robi Motor Tanjung dan masih banyak lainnya.

 

MANDOR DENGAN SERIUS  MEMANTAU GACOANNYA

 

Penampilan berkelas nan menawan ditunjukan Bintang saat turun di kelas utama. Baru pertama kali di gantang langsung tancap gas memuntahkan seabrek materi lagu hingga sujud-sujud serta berpower. Isian seperti Celilinan, besetan Kapas Tebak hingga burung kecil (burcil) kerap kali terdengar hingga pinggir lapangan. Alhasil, koncer A pun sukses diraih.

Setelah tampil ciamik di kelas utama dan 3 kelas lainnya, Bintang Kejora pun dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu.

Mandor yang sehari-hari berbisnis tanaman di wilayah Batulicin, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya, khususnya yang tergabung di Amunisi Team dan DLU BC. "Terima kasih buat kawan-kawan semua. M Nur Ketua DLU BC, Endi Gaban, dan rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, jaga kekompakan tetap solid," ucapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain menurunkan amunisi andalan kebanggaan keluarganya Bintang Kejora, Mandor juga membawa sejumlah jago lainnya, di antaranya terdapat nama Pangeran, Siva, dan Dayak. Khusus Dayak merupakan amunisi muda yang baru turun perdana dan langsung raih podium 2.

Mandor berharap semoga even-even di wilayahnya Batulicin semakin ramai lagi, dan dirinya siap memberikan support. "Harapan saya lebih ramai lagi dan ke depan bila ada even serupa siap mensupport agar dihadiri kicaumania dari mana-mana," pungkasnya. (Bambang Borne)

 

 MB BINTANG KEJORA KIBARKAN DLU BC MENYABET JUARA UMUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: family bc kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp