PARA FINALIS KELAS RING PAPBURI. MEDALION JADI YANG TERBAIK

ROAD TO FESTIVAL RAJA KENARI PANTURA PAPBURI KUDUS

Banjir Peserta Luar Kota, Medalion Jadi Burung Terbaik

 

 

Gelaran Road to Festival Raja Kenari Pantura yang dilaksanakan Papburi Kudus bersama Koppast Ronggolawe pada hari Senin, 24 April 2017 berjalan lancar dan sukses. Medalion tampil sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1, 2, dan 4.

Even yang digawangi H. M Iswanto selaku ketua Papburi dan Mustarom selaku ketua bidang lomba ini berhasil mempertemukan kenari-kenari terbaik dari wilayah Pantura seperti Kudus, Demak, Rembang, Pati, Jepara, Gresik dan beberapa lagi datang dari Solo dan Ungaran. Alhasil, Gedung Taman Budaya Kudus, tempat dilaksanakannya lomba, dibanjiri kicaumania.

 

PARA FINALIS KELAS KENARI GELAP 

 

Panitia membuka 5 kelas yaitu kelas Kenari Standar Kalitan Special Koppast, Kenari Standar Bebas Special Koppast, Kenari Standar Kalitan YS Bird Food, Kenari Standar Bebas Gelap YS Bird Food, dan Kenari Standar Bebas Ring Papburi MBL.

Setelah menjalani sesi penyisihan dan bertarung di beberapa kelas, akhirnya Medalion milik Puji Java dari Papburi Rembang terpilih sebagai burung terbaik dengan mencetak juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas Ring Papburi, juara 2 di kelas Kenari Standar Bebas Gelap YS Bird Food, dan juara 4 di kelas Standar Bebas Special Koppast.

 

MEDALION TERPILIH SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta dan kepada para sponsor seperti Ebod Jaya, Jawmin Farm Kudus, Koppat Ronggolawe, YS Bird Food, MBL Sangkar, Midori Competition, CV. Cintia Box, Yusa Found Asesoris Sangkar dan beberapa lainnya. “Terima kasih dan sampai jumpa di even Papburi Kudus berikutnya,” pungkas Ten Ten mewakili segenap panitia.

 

JUARA DI PAPBURI KUDUS 24 APRIL 2017, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA. SALAM SUKSES & SAMPAI JUMPA

KATA KUNCI: papburi kudus kenari medalion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp