Cebol Makin Tangguh, Puncaki LB A dan B

ROAD TO DLP CUP I, KEDIRI

LB Cebol Double Winner, Santri Puncaki Kacer

Cebol, love bird milik Steven Paul Erick dari Langgeng Mulya SF kali ini medominasi di even Road To DLP Cup I.  Love bird pelapis Jendral yang bertIpe konslet ini tampil istimewa dan menang mutlak di kelas A dan B.

Cebol, love bird milik Steven Paul Erick dari Langgeng Mulya SF kali ini medominasi di even Road To DLP Cup I, Selasa 20 November 2018 yang digelar di base camp New Sangsaka BC, tepatnya di halaman belakang koramil 0809/03 Mojoroto Kota Kediri dengan juri kolaborasi lintas EO dan independen.

 

 

Atta (Kiri) Orbitkan Kacer Santri dan Abilowo

 

Cebol di kelas A dan B menang mutlak, love bird pelapis Jendral  ini bertIpe konslet tampil istimewa, dengan gaya ndangak deglak, keke’an panjang dan hanya jeda beberapa detik saja lanjut ngekek lagi, sehingga para juri dengan mudah mengganjarnya dengan koncer A.

Love Bird  Cebol di sesi B tetap tampil ciamik denan power full,  Kerja Cebol  mengungguli LB Alexis yang juga milik Erick. Alexis saat berlaga di NAE Team Cup I Kediri (18/11) meraih juara 1. Langgeng Mulya SF kali ini menurunkan 3 amunisi: Cebol  juara  1 di kelas A dan B, Kasmoro juara 5 di LB A, sedangkan Alexis juara 2 kelas B.

 

LB Cebol Koncer A full di Reguler A

 

“Cebol pernah juara 2, 3 di Probolinggo, juara 3, 4 di Piala Jatim, Dandim Bojonegoro juara 1 sebanyak 5x, di Sobat DF Malang juara 1, 1, 3,” tenag Alfen, sang joki.

Tangan dingin Atta dari Kediri dalam membesut kacer patut diperhitungkan. Pria yang telah sukses mengorbotkan Adipati, kali ini menurunkan dua kacer andalannya, Santri dan Abi Lowo.

 

Tores Kampiun Cucak Hijau A

 

Kacer Santri mengeluarkan roll panjang, isian lagu srindit, sogok ontong, gaya buka ekor, buka sayap, membuat para juri tak segan memberinya koncer A full, sedangkan Abi Lowo merah koncer C atau juara 3.

“Santri pernah juara 2 nyeri di Ubalan Surabaya Cell, sehabis itu mabung dan ini laga perdananya pasca mabung, langsung dapat juara 1, kalau Abi Lowo amunisi baru kerja tancep,” terang Atta.

 

 

Bagaimana mencetak kacer habis mabung langsung top form? “Ef (extra fooding) tetap jangkrik dan kroto, jelang lomba H-2 ef full, di even ini saya turunkan satu kali saja, mengingat bulu baru, jangan di trek, persiapan ke Anniversary Antasari 25 November 2018,” lanjut Atta.

Persaingan di cucak hijau cukup seru, Tores milik Sien Rudi dari Alfa Midi SF Kediri akhirnya membawa pulang trophy juara 1 di kelas A, Sedangkan saat di buka kelas B, ganti Panji milik Heru GBK yang meraih juara pertama, dan saat di buka sesi ke tiga, ganti Lurahe milik Agus (Mr. Kopling)  dari Duta Rea-Reo SF sebagai kampiunnya.

 

Bok Ijo BC, Amunisi Aman Dijalur Juara

 

“Lurahe saat berlaga di kelas B meraih juara 2, setelah kondisinya panas, bisa tampil istimewa di leg ke tiga dengan menyabet juara pertama, Lurahe pernah juara 2 di Kapolda Cup Surabaya, di even 7371 BnR Malang juara 1, 2. Persiapan ke DLP Cup 30 Desember 2018,” kata Agus yang murai batu Putra Alamnya meraih juara 1 dan LB Sae-nya juara 2 di balibu A.

Bok Ijo BC dari Taman Kediri tak mau ketinggalan, meski tidak meraih posisi puncak namun amunisinya meretas prestasi sepuluh besar. “Bok Ijo BC bawa 7 burung, 6 love bird, 1 cucak hijau, love bid Slaty juara 2 LB M3 A, Kepo juara 3 LB Bby A, Slaty dan Kepo milik Yanuar, kalau cucak hiaju Banas Pati milik Otong juara 4,” terang Catur.      

 

Agus, Murai Putra alam dan CH Lurahe Nyodok Juara Satu

    

Lomba berjalan tertib dan lancar, diikuti tak kurang dari 700 peserta, menggunakan MC Kipli dan pak Tutug dari Koramil sebagai tenaga keamanan.

Di akhir perhelatan menobatkan Mr. Heru GBK Duta Babu SF sebagai juara umum Single Fighter, sedangkan juara umum BC disabet Duta Antasari yang dipandu oleh Alvian RP AFSF.     

 

Darto (Kiri) Serahkan Trophy Juara Umum SF pada Heru GBK Duta Babu SF

    

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, sampai jumpa di even DLP Cup I yang akan di gelarp pada 30 Desember 2018 di Markas Yonif 521 Kediri,” kata Mr. Darto, ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Duta Antasari Juara Umum BC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Panitia Road To DLP Cup I, Mengundang Ke DLP Cup I 30 Desember

 

Juri Lintas EO dan Independen Sebagai Pengadil

 

Suasana Lomba Meriah dan Kondusif

 

Sang Joki bersama Trophy dan Sertifikat LB Cebol

 

 

 

Bagus (Kiri) Juara I LB M3 A

 

MC Kipli, Lantang Kendalikan Jalannya Lomba

 

Heru GBK, Puas Raih Juara Umum SF

 

Tiketing Puas Dengan Hasil Memuaskan

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: road to dlp cup i kediri lb cebol santri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp