MULIA BAWA PULANG 5 PIALA KEJUARAAN.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 3, #4

CH Mulia Borong 5 Piala, Persiapan Menuju Piala Anniversary 53th H. Hidayat Batubara

Cucak hijau Mulia milik H Fajar dari Putra Amin Jaya berhasil membawa pulang 5 piala pada gelaran Piala Kerajaan Kediri 3 yang bertempat di pada hari Minggu, 26 November 2023. Selanjutnya siap bertarung di Anniversary 53th H Hidayat Batubara (17-12) di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya

Sudah malang melintang di dunia perburungan dan selalu konsisten berada di jalur kemenangan, cucak hijau Mulia milik H Fajar dari Putra Amin Jaya Pasuruan kembali bisa membawa pulang 5 piala kejuaraan. “Selanjutnya akan saya persiapkan untuk bermain di Anniversary 53th H Hidayat Batubara, semoga bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor,” ucap H Fajar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada lomba kali ini Mulia yang bermain 6 sesi hanya sekali gagal masuk nominasi kejuaraan di kelas cucak hijau B Panjalu, 5 kelas sisanya Mulia berhasil menggondol juara 1, 2, 2, 3 dan 3. “Mungkin pada sesi kelima dia kecapaian, hingga kerjanya kurang maksimal,” terang Leonaldo sang pengawal burung.

Mengandalkan aksi hyper jamtrok disetai tembakan lagu pelatuk sampit dan pijantung, Mulia yang turun pertama kali di kelas cucak hijau A Kertajaya. Harus bertarung ketat dengan burung-burung papan atas dari berbagai daerah, untuk menduduki posisi runner up kalah dari Lurahe milik H Affan dari Agas SF.

 

LEONALDO ANTARKAN MULIA MERAIH 5 PIALA.

 

Kembali bermain pada kelas cucak hijau A Panjalu dan Jayawarsa, Mulia masih bisa mencatatkan namanya di daftar juara sebagai juara ketiga. Dengan begitu Mulia sudah bisa menggondol tiga piala sebagai juara 2, 3 dan 3.

Kurang beruntung ketika bermain di kelas cucak hijau B Panjalu, akhirnya Mulia mampu bangkit di sesi selanjutnya kelas cucak hijau B Kertajaya untuk bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan New Gendon dan Nawang Wulan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pada sesi terakhir, lagi-lagi burung yang sudah 4 urakan dipegang oleh H Fajar mampu tampil gemilang untuk berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya. Hasil ini cukup memuaskan hati H Fajar untuk mengarungi lomba-lomba besar selanjutnya.

Kunci keberhasilan ini berkat perawatan yang konsisten dilakukan oleh Leonaldo. “H-1 sebelum lomba dia wajib mandi sama menambahkan kroto ketika dia mau berangkat lomba,” tuturnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

H FAJAR (TENGAH) PERSIAPKAN MULIA MENUJU ANNIVERSARY 53TH H HIDAYAT BATUBARA.

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 3 ch mulia piala anniversary 53th h. hidayat batubara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp