GUS IBAD BERSAMA CUCAK HIJAU NAWANG WULAN BAKAL KE HAPPY ANNIVERSARY MHB

PIALA KERAJAAN KEDIRI 3, #1

CH Nawang Wulan Bawa Dua Kemenangan, Gus Ibad Bakal ke Happy Anniversary MHB

Lama tidak terlihat di event-event bergengsi, Minggu, 26 November 2023, Gus Ibad dari Malang bersama teamnya terlihat di Piala Kerajaan Kediri 3. Gaco yang dibawa masih cucak hijau Nawang Wulan yang telah banyak mengukir prestasi di lintas blok dan EO.

"Ini adaptasi Nawang Wulan terhadap gantangan elektrik. Alhamdulillah, masih bisa juara 2 dan 3 di Piala Kerajaan Kediri 3 ini," ucap Oyong, yang menangani Nawang Wulan.

 

 

Gus Ibad kepada Burungnews mengaku bahwa tidak bisa lepas dari kicaumania. Dunia burung telah membuatnya kangen usai beberapa lama absen.

Bersamaan dengan itu, Nawang Wulan yang mabung usai Piala Raja 2023 lalu sudah mulai pulih kondisinya. Jadi waktunya untuk kembali ke lomba.

 

GUS IBAD BERSAMA TROPI YANG DIHASILKAN NAWANG WULAN, LINTAS BLOK DAN EO

 

Lebih jauh Gus Ibad menjelaskan jika lomba burung baginya adalah sarana untuk menjalin tali silaturahim dan menambah persaudaraan. Meski banyak yang menganggap jika Nawang Wulan adalah gaco yang stabil, namun Gus Ibad mengaku tidak juga. Sebab, katanya yang namanya mahkluk hidup, bisa saja ada lelahnya.

Di tiket utama Piala Kerajaan Kediri 3 ini misalnya, Nawang Wulan zonk. Meski hasil yang diperoleh tidak sesuai yang diharapkan, namun Gus Ibad dan team tetap mensyukuri masih bawa 2 kemenangan di kelas yang lain. Meraih dua kemenangan di Piala Kerajaan Kediri 3, Gus Ibad berharap Nawang Wulan kedepannya akan lebih baik lagi.

 

GUS IBAD KANGEN KE LOMBA USAI CUKUP LAMA ABSEN

 

"Tanggal 17 Desember 2023, insyaallah, kami akan ke event nya Pak Hidayat. Mohon, doanya mudah-mudahan Nawang Wulan bisa meraih hasil bagus di sana," ucapnya.

Kembalinya Gus Ibad bersama cucak hijau Nawang Wulan bakal membuat persaingan kelas cucak hijau makin seru. Burung ini bahkan sering menyumbangkan poin terbanyak saat

Baitul Muhklashin SF dalam merebut juara umum. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 3 ch nawang wulan gus ibad happy anniversary mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp