MB MATAHARI SAKTI RAIH HATRIK


ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #9: MB Matahari Sakti Raih Hatrik, MB Mascot Stabil Moncer di Angka Kecil

Tampil menawan akan gaya sujudnya, murai batu Matahari Sakti raih hatrik saat berlaga di gelaran Road To Delta Pandawa, Sidoarjo pada hari Minggu (27/12). Tunjukkan keanggunannya, Mascot raih runner up di sesi murai batu Ring Silver Salam Lestari.

Banyaknya murai batu ternama yang datang di even Road To Delta Pandawa menjadi saksi akan ketangguhan Matahari Sakti. Gaco andalan Sigit KM yang dikawal oleh Teddy BKS ini berhasil meraih hatrik alias juara 1 sebanyak 3 kali.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tentunya keberhasilan Matahari Sakti dalam meraih hatrik tak lain berkat keterampilannya dalam mengolah vokal. Terdengar beberapa lagu seperti cililin dan kenari dilontarkannya dengan powerfull sambil menunjukkan gaya sujudnya.

“Matahari Sakti ini tipe burung hyper yang gayanya sujud. Kerennya saat sujud, Matahari Sakti membawakan lagunya dengan membuka paruh yang lebar. Apalagi powernya juga mantap, jadi sangat mudah untuk dipantau,” ucap Teddy.

 

KRU CAHYO MATRIX KURANG PUAS DENGAN PENILAIAN JURI

 

Cahyo Matrix dari Arematrix yang menurunkan murai batu Mascot turut mengukir prestasi apik. Mascot sebelumnya dipercaya sebagai burung pelapis dari Branjang Kawat (BK). Saat berlaga di even Piala Pasundan 4 - Bandung, langsung bisa moncer dan bersaing dengan jawara-jawara dari blok barat untuk menduduki posisi ke 2 di kelas utama Murai Batu Pasundan.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Mascot semakin apik dan stabil masuk angka kecil pada event-event besar seperti di Bandung Lautan Api Cup 4, dan Bung Tomo Cup 3. "Sudah banyak gelaran yang didapatkan oleh Mascot dalam tiga bulan ini, kedepannya saya siap melambungkan namanya di tahun 2021," bilang Amien sang pemandu Mascot.

 

 

Pada event akhir tahun di Road to Delta Pandawa - Sidoarjo, Mascot langsung tampil menyengat pada sesi pembuka murai batu Ring PBI Silver Salam Lestari. Pada sesi ini, Mascot berhasil menjadi runner up.

Kembali turun di sesi murai batu Ring Silver Delta Pandawa, Mascot bermain cantik memperlihatkan aksi hebatnya ngeplay sujud. Diiringi nyanyian lagus kecil-kecil yang rajin, Mascot hanya kebagian juara 6. "Tadi saya sempat protes, masak burung kerja bagus tidak masuk tiga besar," sesal Amien saat keluar dari gantangan menuju paddock. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa sidoarjo mb matahari sakti mb mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp