WAHYU R BERSAMA HANZO SIAP TERJANG EVENT BESAR DI TAHUN 2021.

ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #3

Penutupan Akhir Tahun Amunisi Faster Chiki Tampil Garang, Siap Terjang 2021

Pada penutupan tahun di event Road to Delta Pandawa di Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu, 27 Desember 2020. Amunisi-amunisi Faster Chiki tampil beringas dengan membawa pulang banyak gelar dan siap menerjang lomba besar di tahun 2021.

Dari semua gelar yang diperolehnya pada kategori paruh bengkok menjadi penyumbang trophy terbanyak dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 2, 6 dan 6. Selain Love Bird dua jagoan di kelas Kenari dan Hwa Mey juga mengumpulkan trophy juara 1, 1, 1 dan 2. "Hanya dikelas Murai Batu kita kurang beruntung untuk berada di posisi 4 dan 10," terang Rudi sang perawat burung.

 

 

WAHYU R DARI FASTER CHIKI MEMBORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Ketangguhan Love Bird Hanzo dan Saviola yang sudah banyak mengikuti event besar lintas EO di pulau Jawa dan Bali. Kembali membuktikan kehebatannya untuk mempersembahkan banyak gelar buat Faster Chiki di akhir penutupan tahun 2020. "Tahun 2021 kita siap menerjang untuk mengikuti event-event akbar lintas EO," ucap Wahyu R saat dihubungi melalui whatsapp oleh Burungnews.

Mengandalkan durasi kekean panjang dengan jedah rapat Hanzo bisa mengambil gelar pertama buat Faster Chiki di kelas Love Bird PBI Sidoarjo. Kestabilan Hanzo kembali diperlihatkan pada sesi utama Love Bird Delta Pandawa, namun sayang dewan juri belum berpihak kepadanya dengan memberikan juara ke dua.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tidak mengendurkan serangannya Hanzo kembali bermain pada tiga sesi akhir di kelas Love Bird Salam Lestari, PBI Lestari dan Konservasi. Hasilnya Hanzo bisa meraih juara 1, 2 dan 6. Sedangkan Saviola sang kompatriot dari Hanzo juga ikutan menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara 2 di kelas Love Bird Salam Lestari dan juara 6 pada Love Bird PBI Sidoarjo.

Tidak mau kalah dengan Hanzo, Kenari Horizon ikutan tampil beringas untuk menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Mengandalkan aksi show yang cantik dengan alunan lagu standart cengkok ngeroll panjang durasi 1 menit untuk bisa mengamankan gelar pertama pada kelas Kenari STD All Size PBI Sidoarjo.

 

HANZO SAAT MERAIH JUARA 1 SESI PEMBUKA LOVE BIRD PBI SIDOARJO.

 

Kestabilan sebagai burung juara kembali diperlihatkan oleh Horizon untuk bertarung dengan jawara-jawara Kenari Nasional seperti Brandal, Maharaja, Pageran dan Rebo Wage, untuk bisa mengunci gelar yang kedua di kelas Kenari STD All Size Salam Lestari. "Tadi durasinya hanya 1 menitan, kalau dia tampil pada top formnya bisa mencapai 2 menit lebih," kata Rudi.

Satu lagi amunisi yang juga menyumbangkan dua gelar kejuaraan di kelas Hwa Mei yaitu Majesty sebagai juara 1 dan 2. Pertarungan sengit durasi speed yang rapat antar jawara seperti Hitler, Super Speed, Jhoon Lee dan masih banyak yang lainnya, Majesty bisa mengambil gelar juara 2 di sesi awal Hwa Mei PBI Sidoarjo.

 

 

Masih mengandalkan speed rapat iringan lagu Robin, Cucak Cungkok dan Red Siskin, akhirnya nama Majesty bisa menduduki posisi pertama pada sesi akhir Hwa Mei PBI Lestari sebagai sang juara. "Syukur Allhamdulillah bertarung dengan burung-burung Nasional kita kembali bisa membawa hasil yang positif," bangga Rudi sang perawat. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa – sidoarjo faster chiki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp