CUCAK HIJAU BIMA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

ROAD TO CV. EHNA CUP FEAT BnR BAYU BC-GRESIK

CH Bima Tampil Gemilang, Saling Sikut Di Kelas Murai Batu

Cucak hijau Bima Gaco milik Erik dari Bandung BC berhasil tampil gemilang di gelaran Road To CV. Ehna Cup feat BnR Bayu BC minggu, 21 november 2021. Saling sikut di kelas murai batu.

Road To CV. Ehna Cup feat BnR Bayu BC yang di gelar di gantangan BnR Bayu BC tepatnya di Jl. Tanah Landean Desa Dapet Kec. Balongpanggang Kab. Gresik, berjalan lancar dan sukses. Cucak hijau Bima milik Erik dari Bandung BC menjadi bintang setelah berhasil meraih juara satu sebanyak dua kali.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

“Sengaja cucak hijau Bima saya turunkan di kelas terakhir A dan B, soalnya saya tadi kerja dulu. Meskipun Bima ini baru saya pegang baru beberapa bulan yang lalu, tapi penampilan Bima selalu konsisten masuk tangga kejuaraan”buka Erik sang pemilik cucak hijau Bima.

Turun di kelas cucak hijau A, Bima langsung tampil apik. Tembakan lagu yang dibawakan secara panjang plus volume yang tembus menjadi senjata utamanya. Alhasil penampilan Bima pun terlihat paling mencolok, dan berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pertamanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil lagi di kelas cucak hijau B, Bima tak mengendurkan serangannya sedikitpun. Tetap dengan tembakannya yang panjang menjadi senjata utamanya, tetapi kali ini variasi lagu yang di bawakan semakin bervariasi. Dan lagi-lagi Bima berhasil menjadi sang juara satu untuk yang ke dua kalinya.

“keistimewaan Bima ini ada di tembakannya, di kalau membewakan tembakan pasti panjang-panjang plus volumenya yang tembus, dan dia kalau lagi on fire variasi lagunya pasti banyak. Semoga kedepannya Bima bisa stabil di tangga kejuaraan dan selalu siap kalau mau di ajak jalan-jalan”ujar Erik.

 

SANG PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 30

 

Sementara itu persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, dibuka empat kelas oleh panitia sang juara selalu bergantian untuk menghiasi tangga kejuaraan.”Persaingan di kelas murai batu sangat seru, banyak sekali burung bagus yang datang pada gelaran kali ini. sehingga sang juara selalu berganti di setiap sesinya”ujar salah satu penonton.

 Di kelas pembuka murai batu G-25, nama Ki Jimat milik H. Sriono dari LSF berhasil menjadi sang juara. Tembakan Cililin yang panjang menjadi senjata utama Ki Jimat untuk bisa menjadi sang pemenang, diikuti Dompeng milik Mr. Menyeng dari Jagal SF dan Tsunami milik Andre dari Bergas BC di peringkat ke dua dan ketiga.

 

BANJIR BONUS DI SETIAP SESINYA YANG DI PERSEMBAHKAN OLEH CV EHNA

 

Lanjut di kelas utama murai batu G-20, kali ini persaingan terasa lebih seru, adu tembakan tak terelakkan lagi di kelas yang utama ini. dan sang pemenang di kelas ini adalah Bintang milik Wawan dari 399 SF yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Untaian lagu seperti Cililin, Kenari Serta Prenjak Klik menjadikannya terlihat paling mencolok dan berhak mendapat koncer A oleh sang dewan juri.

Untuk di kelas murai batu A1, giliran nama Purwodadi milik Lucky dari Sido Wareg yang berhasil menjadi sang pemenang. Diikuti oleh duo gaco dari Bergas BC yaitu Tsunami milik andre dan Monster milik Polkap di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dan di kelas penutup murai batu A2, kali ini di tempati gaco lawas milik Mr. Marsem dari Perkasa BC yang lama tidak turun gantangan, dia adalah Senopati yang sempat libur beberapa bulan tidak turun lomba di karenakan sulam.”Senopati akhirnya bisa tampil lagi setelah sulam agak lama, dan tadi penampilanya juga bagus variasi tembakan yang di keluarkan juga sangat banyak. Untuk persaingan di kelas murai batu kali ini sangat sengit, banyak burung yang bekerja bagus pada gelaran kali ini”ujar Marsem pemilik murai batu Senopati. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A1

 

MURAI BATU BINTANG (KIRI) BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS UTAMA G 20

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MURAI BATU SENOPATI (PALING KIRI) BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR JUARA DI KELAS PENUTUP

 

CENDET RENGER BERHASIL MENGAMANKAN SATU GELAR JUARA

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to cv. ehna cup feat bnr bayu bc-gresik ch bima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp