BUDI SI AHOY REBUT JUARA UMUM BC

ROAD SHOW BNR BREBES FEAT HUBER BC SALEM-BREBES, #2

CH Bima Lesatkan Budi Si Ahoy Rebut Gelar Juara Umum

BnR Brebes berhasil menggelar even yang bertajuk Road Show BnR Brebes feat Huber BC pada Minggu (15/11). Cucak hijau Bima cetak double winner dan jadi poin penting bagi kemenangan Budi Si Ahoy sebagai juara umum BC.

Dimulai sekitar jam 11 siang, even kolaborasi ini sukses melaksanakan 24 kelas dengan baik dan lancar hingga selesai sekitar jam 5 sore. Event yang berakhir tidak sampai larut malam ini pun banyak mendapat pujian dari kontestan yang hadir.

 

 

YONO, H.WIJAYANTO & NDAN SUBKHAN HUBER BC. SUKSESTOR LOMBA

 

“Mantap eventnya ngga berlarut-larut sampai malam. Ya sudah sewajaranya, terlebih masih dalam situasi pandemi virus covid 19 sekarang ini,” cetus salah satu peserta.

Aan Sadewo atau akrab disapa Ndan Subkhan selaku punggawa Huber BC menyambut hangat kolaborasi dengan BnR Brebes. “Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa terus terjalin dengan baik. Terima kasih kepada H.Wijayanto selaku Ketua BnR Brebes dan Om Yono yang turut serta hadir dan mensukseskan gelaran,” ungkapnya.

Persaingan ketat, terjadi di perebutan juara umum bird club. Budi, Sofyan  dan rekan-rekan sukses mengantar Budi Si Ahoy  merebut gelar juara umum kategori BC.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Banyak dukungan mengalir dari komunitas pleci dan burung-burung berkualitas, Budi Si Ahoy melenggang mulus dalam perolehan poin juara umum BC. Diantaranya lewat cucak hijau Bima yang meraih double winner. Suntikan poin juga diraih lewat Somplak Shifa yang berhasil meraih juara satu pada kelas Pleci B Ofiq BF.

Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Budi Si Ahoy dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung kami.  Kemenangan kali ini saya persembahkan khusus bagi duta BRI Link Champion,” cetusnya dengan wajah sumringah.

Dalam kesempatan ini, Budi juga mengajak kicaumania untuk hadir pada gelaran BRI Link Champion yang akan diadakan pada Minggu, 13 Desember 2020 mendatang. “Ditunggu kedatangan kawan-kawan gelaran BRI Link Champion di gantangan Claban BC Kertayasa Tegal,” ucapnya mengundang.

 

ADELINO FILBERT (TEGAL), M.CIPTO (BANYUMAS), H.WIJAYANTO (BREBES). KIBARKAN BNR BLOK TENGAH

 

Hadirnya tokoh-tokoh BnR  membuktikan kokohnya BnR di wilayah blok tengah. Diantaranya yang hadir ketua BnR Banyumas Ndan Cipto dan  ketua BnR Tegal Adelino Filbert. “Sengaja datang dan tentu saling mendukung demi mengibarkan bendera BnR di blok tengah,” ujar Adelino Filbert yang juga diamini oleh Ndan Cipto.

Di penghujung acara peserta juga dimanjakan dengan beragam doorprize, mulai dari sangkar, burung love bird dan lain-lainnya. “Alhamdulillah rezeki memang tak akan kemana. Kendati banyak kondangannya tapi bersyukur dapat sangkar dan burung love bird ini,” cetus salah satu peserta yang beruntung dapatkan doorprize.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Yono mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah gelaran berjalan lancar dan cuaca juga mendukung. Terima kasih kami ucapkan kepada Ndan Subkhan Huber BC dan H.Wijayanto selaku ketua BnR Brebes yang telah ikut serta mengawal jalanya lomba. Terima kasih juga kepada seluruh kicaumania yang hadir. Kami hanya berusaha konsisten memberi wadah kepada seluruh kicaumania baik kelas ocehan dan kekekan dan tentunya berusaha menjaga fair play. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya, Salam Satu Hati Satu Hobi. Kritik yang membangun bisa hubungi nomor 081229755565,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

KETUA PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: road show bnr brebes feat huber bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp