SNIPER TEAM. KEMBANG LAMBE PASKA MABUNG LANGSUNG BORONG JUARA 1 DUA KELAS

ROAD TO CKM – SLEMAN BC + DATA JUARA

Bulu Baru Lansung Borong Juara, CH Kembang Lambe Mantap ke Piala Walikota Jogja

Turun paska mabung, cucak hijau Kembang Lambe tampil menyengat, langsung borong juara. Begitu pun murai batu Anak Muda, penampilannya paling mencolok, dua kali juara 1.

Road To CKM ( Cipta Karya Mandiri ) Sleman Bird Club, yang digelar di Pasar Hewan Klitian Sleman Jumat, 12 Agustus 2022 berjalan lancar dan kondusif.

 

JAGUAR KRU. ALGOJO STABIL DI TANGGA JUARA

 

Cucak hijau Kembang Lambe milik MKS Family dari Sniper Team tampil yahut. Gaya tarungnya ngotot, hingga kepala njagrik ke atas, berhasil memborong dua gelar juara 1.

Di kelas Cucak Hijau A, Kembang Lambe harus bekerja ektra untuk mengatasi lawan sengit Kalajengking milik ONYK dan Petir milik Niko. Ada pun di kelas Cucak Hijau B, Kembang Lambe unggul atas Algojo milik Diyar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keduanya sejak awal menempel ketat. Beruntung di akhir-akhir penilaian, Kembang Lambe terlihat makin panas dan akhirnya berhasil memimpin.

Kembang Lambe sebenarnya memang bukan burung kemaren sore. Di seputaran Sleman, sudah sering menjadi langganan juara. Hanya saja lama tidak turun karena mabung , bulunya juga terlihat masih rada basah.

 

NANANG SEGOGARING. SAMBIL PANTAU BURUNG PROSPEK

 

“Kembang Lambe burung lama, baru beres mabung bulunya masih rada basah. Kita coba turunkan dua kali ternyata mau kerja. Optimis semakin bulunya kering kerjanya makin maksimal, siap geber ke lomba besar,” jelas Pras kepada burungnews.

Sukro Jok dari Segogaring memborong juara, lewat jago handal murai batu Anak Muda yang tampil beringas, terbaik di kelas Murai Batu A.

 

 

Catat, gantangan Sleman Bird Club (SBC) membuka lomba rutin setiap hari Jumat Sore. Event ini sekaligus menjadi ajang pemanasan menju Piala Walikota Yogyakarta, 21 Agustus 2022. Banyak kelas yang dilaporkan sudah habis tiketnya.

Sepekan kemudian, 28 Agustus, ada gelaran prestis Piala Mataram di komplek Stadion Maguwoharjo. 4 September, juga banyak kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya berisap melawat ke Benz Wira Cup 2 Purworejo, lanjut Piala Candi Prambanan yang akan digelar 2 hari, 10 dan 11 September 2022. [busro}

 

 

NANANG ARTHA. JUARA MURAI BATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA ROAD TO CKM SLEMAN BC:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

 

BROSUR PIALA KOTA CIREBON:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA:

 

 

BROSUR PIALA MATARAM:

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2:

 

BROSUR FESTIVAL MURAI BATU, BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: road to ckm sleman bc ch kembang lambe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp