GUS WAHID. LB BABY 3 KALI TURUN TERUS MERAIH KEMENANGAN

KONTES JUMAT ROAD TO ANNIVERSARY SLEMAN BC

LB New Arival Debutan Terus Berkibar, MB Birawa Kembali Nampil

Kontes Jumat Road to Annversary Sleman BC Jumat, 17 Januari 2020 berjalan meriah. Hampir semua kelas ramai pesertanya. Tidak hanya peserta kelas ocehan, peserta di kelas love bird pun memenuhi gantangan yang terletak  di Pasar Unggas Klitan Sleman.

Sejumlah burung debutan berhasil unjuk kebolehan, salah satunya love bird baby New Arival milik Gus Wahid yang tampil cemerlang, kerjanya rajin, jeda bentar kembali narik hingga akhirnya berhasil mengumpulkan pon tertinggi di kelas Pemula C. Musuhnya banyak burung bagus, gantangan hampir penuh. Kemenangan ini tentu membuat bangga sekaligus puas bagi pemilikya. ”Selain bangga juga puas, ini burung baru tiga kali saya coba ternyata semua berhasil juara,” jelas Gus Wahid tersenyum puas.

 

 

BG. MISTERI SIAP DAMPINGI MB RAJA TEMPUR  KE SOROWWAJAN

 

Gus Wahid mengaku jago utamanya lagi pada tidak kondisi, turun ke gantangan sekalian refresing. Tapi kalau tidak membawa jago rasanya ada yang kurang, memawa  burung baby Arival hanya coba-coba saja. Tapi ternyata pertama digantang di SBC langsung jalan dan juara. Gus Wahid makin penasaran kembali mencobanya di KBC ternyata kerja malah makin bagus dan kembali juara.

Rasa gembira  tampak di wajah Subhan, kicau mania lawas datang membawa murai batu Birawa yang meraih juara 1. Kegembiraan Subhan atau lebih dikenal Uhan bukan semata burungnya juara. Birawa dulu sudah sering juara, terus diboyong ke Semarang oleh saudaranya. Sempat nampil dan beberapa kali juara di Semarang, namun setelah itu burung rusak.

Birawa akhirnya kemabali ditarik ke Jogja, namun setelah dirawat birahinya masih tetap tinggi. Subhan mengaku menrunkan lomba hanya untuk menghilangkan birahi saja, tapi ternyata mau mau jalan ngotot dan meraih juara 1. ”Tak mengira malah bisa juara,wong niatnya buang birahi yang terlalu tinggi. Malah digantang mau jalan bagus,” jelas Subhan gembira.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Duta Sweet Valentine kembali berkibar, lewat aksi  cucak hijau HI milik Mr.Yosie yang meroket di kelas  Cucak Hiajau B. Keberhasilan HI dengan perjuangan yang cukup keras, menghadpi Jamaica milik Obal Baul dan Naca milik Galih yang sejak awal terus menempel ketat.

Kestabilan teus diperlihatkan kacer Misteri milik Fredy 454 SF. Misteri yang sehari-hari dipegang BG dalam satu pekan bisa diturunkan 3 kai bahkan lebih. Namun aksinya terlihat makin memukau bila dan terus menunjukan kestabilannya. ”Misteri dan Raja Tempur Minggu besok turun di Sorowajan, akan langsung dikawal bos,” jelas BG mantap.

 

CUCAK HIJAU. HI KIBARKAN DT.SWEET VALENTINE

 

Zefry Putra selaku ketua panita mengaku sangat gembira atas kesuksesan gelaran rutin, setiap Jumat Minggu ke dua. Zefry juga menginformasikan gelaran Anniversary Sleman BC yang akan diadakan 25 April 2020. 7 kelas G 25 sudah terpesan habis, diantaranya kelas murai bati ring dan Non ring, cucak hijau, kenari std kecil dan bebas, kacer dan love bird reguler.

“Senin besok akan kita buka rekening, bagi kawan-kawan yang sudah memesan segera mentranfer. Soalnya daftar tunggu juga panjang, kalau tidak segera tranfer nantinya bisa tergeser yang daftar tunggu,” jelas Zefry Putra pada akhir lomba.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

SUBHAN. BIRAWA KEMBALI MENUNJUKAN KELASNYA

 

GALUH. MENCOBA LB BABY HASIL DARI ANAKAN SENDIRI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket    akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas    HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp