KENARI RECTOR. JAGOAN LAWAS KEMBALI TAMPIL APIK

NGABUBURIT SLEMAN BC

Kenari Rector Kembali Eksis, Kacer Samsung Nyeri

Kenari Rector kembali menunjukan tajinya pada Kontes Ngabuburit Sleman BC Jumat, 10 Mei 2019.  Sementara kacer Samsung milik Agung Jogja menjadi satu-satunya burung yang berhasil memborong juara 1 dua kelas.

Rector milik Jati  jagoan lawas  masih tetap eksis dan kembali unggul. Walau harus bertempur sengit melawan jago-jago tangguh, rupanya tak mengendorkan nyali Rektor terus merangek dibarisan depan. Rector unggul atas Restu Ibu milik Meglani dan Serdadu Melody milik Sigit. “Rector burung lawas sudah sering meraih juara, sebelumnya di sini juga meraih juara,” jelas Jati setelah menurunkan jagonya dari gantangan.

SUASANA KONTES NGABUBURIT DI ARENA SLEMAN BC

 

 

Persaingan ketat hampir merata di semua kelas, sehingga juara satu harus ditempati burung yang berbeda. Satu-satunya burung yang berhasil mengandakan juara 1 dua kelas kacer Samsung milik Agung Jogja. Samsung bertengger kokoh di puncak juara kelas Kacer A dan B.

Di kelas kacer A Samsung ditempel ketat Mesin milik Haris dan Melody milik Gambul. Di kelas Kacer B Samsung kembali tampil dominan kembali meraih gelar juara 1.

 

 

Di akhir lomba, Bang Zeff Putra didampingi Dadang selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan selamat menunaikan ibadah puasa,” pungkasnya.[RING BSR]

 

BANG JEFF PUTRA & ARIS. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

MARTONO. JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

KATA KUNCI: sleman bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp