MUTTIYA PUTRA SF. JUARA UMUM SINGE FIGHTER

ROAD TO BOYOLALI CUP 5

Raden Mas, Roro dan Sekar Kedhaton Borong Juara, Duta Karfeed BC dan Muttiya Putra SF Juara Umum

Penampilan oke ditunjukkan oleh kacer Raden Mas, love bird Roro dan kenari Sekar Kedhaton dengan memborong sejumlah gelar di Road To Boyolali Cup 5. Mendulang poin tertinggi, Duta Karfeed BC dan Muttiya Putra SF dinobatkan sebagai juara umum.

Road To Boyolali Cup 5 yang digelar pada Minggu, 28 Juli 2019 di Gantangan P2-3B Boyolali berlangsung ramai dan meriah. Diikuti oleh pemain-pemain dari Boyolali, Klaten, Solo, Sragen, Salatiga, bahkan Jogja, even yang menggunakan juri independen ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

DUKUNGAN DARI BERBAGAI KOMUNITAS DI ROAD TO BOYOLALI CUP 5

 

Menggandeng komunitas kacer dari berbagai kota, laga kelas kacer menghadirkan laga sengit yang layak diikuti. Selain kekuatan lebih merata dan seimbang, kelas komunitas merupakan upaya untuk menaikkan pamor gaco-gaco lokal yang memiliki kualitas mumpuni.

Raden Mas, amunisi milik Hanan Pol/Purnomo berhasil menduduki posisi kelas di kelas ini setelah tampil apik dan berikan perlawanan sengit pada Sakti, gaco milik Likin yang keluar sebagai kampiun. Konsistensi Raden Mas kembali terlihat setelah tampil edan di kelas Bintang.

 

BHAYANGKARA BC. KACER RADEN MAS JUARA 1, 2 DAN 3

 

Tampil trengginas dengan aksi rol tembak dan gaya buka ekor sambil nyosor-nyosor, Raden Mas berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Selain materi lagu, Raden Mas juga memiliki power, durasi kerja dan volume yang patut diacungi jempol.

Selain kelas kacer, kehadiran komunitas anis kembang menjadi bukti apabila kelas ini mendapat tempat di hati kicaumania Boyolali. Anomali B2 milik Hanung dan Shiva andalan Paksi Solo berbagi gelar juara di kelas ini setelah tampil apik sepanjang penilaian.

 

GERAS SF. CH FERGUSO JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas cucak hijau, Ferguso milik Echek kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih podium pertama di sesi VIP. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi yang dikawal oleh Geras SF ini tampil sempurna dan diganjar koncer A. Di kelas Boyolali, Ferguso yang harusnya kembali naik podium terpaksa gigit jari karena nebok.

“Kami bingung biasanya ferguso tidak turun ke lantai, tapi pas kelas utama tadi malah turun. Barang kali memang bukan rejeki kami,” ungkap Gepeng dan Danang. Kenakalan Ferguso di gelaran kali ini menjadi PR besar bagi mereka sebelum turun di Road To Dream Sengon Cup pekan depan.

 

THE COPET SF. KENARI SEKAR KEDHATON MENANG NYERI

 

Di kelas kenari, nama Sekar Kedhaton milik Rendy kembali menunjukkan konsistensinya di jalur prestasi setelah menduduki podium puncak di sesi Standar Bebas VIP dan Bintang. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, amunisi yang dikawal oleh The Copet SF ini menjadi pusat perhatian juri selama penilaian.

Mengusung Duta Piala Kota Pendekar, love bird Roro milik Danang Barker berhasil memborong sejumlah podium juara di kelas love bird. Tampil maksimal dengan berkali-kali meluncurkan kekean dengan durasi menitan, Roro berhasil finish di podium 1, 1, 2 dan 3.

 

BAKTERI BAIK. LB RORO BORONG JUARA

 

Menurunkan love bird Marni, Muttiya Putra SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Umum VIP. Tampil maksi dengan meluncurkan kekekan panjang, amunisi milik Bagus ini diluardugaan mampu mengalahkan gaco-gaco papan atas lainnya.

Muttiya Putra SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF setelah memperoleh poin dari Hocky, Ferguso, Raden Mas, dan Sekar Kedhaton. Kemenangan ini membuat Muttiya Putra SF mulai membidik Kapolres Cup Karanganyar sebagai target selanjutnya.

 

DUTA KARFEED BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh love bird Sheva milik Duta Karfeed BC yang berhasil meraih posisi pertama di kelas VIP. Prestasi ini sekaligus mengantarkan tim asal Salatiga ini keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Duta Karfeed BC juga didapat dari Ampera, Anomali, Prei Nakal dan Rocket.

Di akhir gelaran, Mr. Daryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di even kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan bila Boyolali Cup 5 akan digelar pada Minggu, 28 September 2018 di Alun-Alun Boyolali.

 

 

PANITIA ROAD TO BOYOLALI CUP 5

 

DUET MC ABENK DAN IKHWANSYAH

 

SUASANA KELAS KACER

 

DUTA DREAM SENGON. SILATURAHMI ANTAR EO

 

DUTA KAPOLRES CUP KARANGANYAR. GALANG DUKUNGAN

 

 

NANANG DELATA DAN SULIS KARFEED

 

SARI KAWUL. MB AMPERA JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

JOKI KECIL. NAIK PODIUM

 

DATA JUARA ROAD TO BOYOLALI CUP 5 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: road to boyolali cup raden mas sekar kedhaton roro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp