DUTA SATU TITIK CIREBON

ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG, #2

Duta Satu Titik Cirebon Berjaya di Karawang

Menempuh jarak sekitar 165 km menuju Karawang, tak jadi halangan bagi Duta Satu Titik Cirebon di bawah komando Deni Jambak dan H. Iwan. Ini demi memenuhi undangan dari kicau mania Karawang, dengan memboyong beberapa amunisi andalan.

Duta Satu Titik antara lain bertumpu pada murai batu Impossible, kenari Wirid, Crosser, Singalaga, Khalled, dan Natuna. Sudah pasti amunisi yang digelandang ke Karawang bukan burung sembarangan. Deni Jambak dan kawan-kawan tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

 

 

DUTA SATU TITIK BORONG TROPI DI KARAWANG

 

Murai Batu Impossible yang turun di kelas utama, memamerkan kualitasnya dengan begitu apik. Gacoan milik H. Iwan tersebut, bersaing melawan burung-burung jawara dari dalam dan luar kota Karawang. Seru dan ketat, karena pesertanya benar-benar full gantangan.

Hasilnya ternyata berbanding terbalik dengan namanya. Impossible yang berarti tidak mungkin, ternyata malah tampil buas di gantangan. Materi yang dimuntahkannya begitu rapi. Impossible pun merangsek ke posisi 3 di kelas utama. Hasil ini cukup membuat H. Iwan puas dan bangga, karena memang lawan yang dihadapinya burung-burung berkualitas di atas rata-rata.

“Alhamdulillah, cukup puas dengan hasil yang diraih Impossibble. Menurut saya dia itu memang burung jujur. Setidaknya masuk 3 besar di luar kota sudah luar biasa bagi saya dan rekan-rekan,” ujar H. Iwan

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, semua amunisi kenari yang dibawa oleh Duta Satu Titik Cirebon, mendulang hasil yang cukup membanggakan. Tidak ada yang zonk dan tercantum di data juara.

Wirid dan Crosser, yang termasuk dalam kategori Standar Kecil, keduanya tampil spartan dengan gaya dan kualitas yang berbeda. Hasilnya pun sungguh membanggakan, keduanya sama-sama meraih juara 1 di kelas yang berbeda. Satu lagi yang tak kalah hebat yaitu Natuna, yang meraih posisi 4 dan 5 nominasi.

Adapun pada kelas Kenari Standar Besar, Duta Satu Titik menurunkan Singalaga dan Khalled. Keduanya mengikuti 2 kelas yang sama. Singalaga berhasil meraih runner-up, sementara Khaled meraih hasil akhir 3 dan 4.

 

KELAS KENARI FULL GANTANGAN

 

Lengkap sudah pencapaian yang diraih Duta Satu Titik Cirebon. Semua amunisinya moncer, tanpa ada satu pun yang zonk. Ini sungguh modal yang sangat berharga untuk bersafari ke lomba burung berkicau selanjutnya.

“Alhamdulillah, puji syukur. Kerja keras dan kekompakan kita bisa berbuah hasil. Sebagai bukti juga bahwa kicau mania Cirebon “wani”. Terima kasih banyak untuk rekan-rekan dari Karawang dan sekitarnya, atas jamuannya. Semoga kita bisa bertemu dan berkumpul lagi di even berikutnya,” pungkas Deni Jambak. [denny, maltimbus]

 

JUARA DI ROAD TO BnR SATOE CUP KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup bnr karawang duta satu titik h iwan deni jambak murai batu impossible

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp