AKSI HYPER CH WIRO SABLENG RAIH NYERI

ROAD TO ANNIVERSARY 9th JATIM 1

CH Wiro Sableng Raih Nyeri, MB Diesel Come Back Dengan Gaya Full Sujudnya

Tampil hyper akan gaya jamtroknya, cucak hijau Wiro Sableng 212 sukses meraih 2 tropi pertama saat mengikuti gelaran Road To Anniversary 9th Jatim 1. Murai batu Diesel kembali perkasa pasca dari masa mabungnya.

Gelaran Road To Anniversary 9th Jatim 1 yang berlangsung di arena BnR Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (05/07) berlangsung dengan ketat. Pasalnya, terlihat beberapa pemain besar memadati gelaran yang dikomandoi oleh Budi Robot selaku Ketua BnR Jawa Timur.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Pada sesi cucak hijau, total dari 72 gantangan ini terlihat dipadati burung-burung istimewa dari kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Dari sekian banyak cucak hijau istimewa yang tampil, Wiro Sableng gaco kesayangan Abah Wasis dari Sinom 95 SF berhasil merebut kemenangan apik.

Wiro Sableng menunjukkan aksi stabilnya dalam menyuguhkan gaya hyper akan njambul serta ngentroknya. Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda saat menembakkan lagu dari gereja tarung dan love bird menjadi daya tarik Wiro Sableng untuk menggaet hati para juri BnR Jatim.

 

ABAH WASIS (KANAN) SUKSES ANTARKAN CH WIRO SABLENG RAIH NYERI

 

Kinerja yang stabil ditunjukkannya dalam mengikuti 2 sesi utama cucak hijau yaitu pada sesi A dan G36 pun berhasil membuat Wiro Sableng meraih nyeri. “Alhamdulillah Wiro Sableng tampil begitu hyper pada 2 sesi utama cucak hijau hari ini. Semoga nanti saat di Hanzo Cup Wiro Sableng bisa tampil stabil  seperti hari ini,” harap Abah Wasis.

Lama tidak jumpa dari masa mabungnya, murai batu Diesel milik Agung dari Mahadewa SF kembali membuat takjub para kicau mania saat melihat penampilannya. Gaya hyper akan sujudnya serta untaian lagu hasil berguru dari cililin, kenari dan love bird dinyanyikannya dengan fase saat mengikuti sesi murai batu A dan B.

 

AGUNG MHD (BERDIRI TAS MERAH) KEMBALI TAMPILKAN MB DIESEL SECARA ISTIMEWA

 

Kestabilannya dalam membawakan lagu dan gaya dari awal hingga akhir penjurian membuat Diesel berhasil meraih juara 1 dan 3 pada gelaran kali ini. “Sayang tadi sesi G36 tidak turun karena sudah habis tiketnya. Melihat kondisi Diesel sekarang saya sangat gembira karena performanya kembali istimewa seperti saat sebelum mabung,” ucap Agung.

Walau tidak dikawal langsung oleh Abah Win, pasukan PBC Gresik yang membawa berbagai macam gaconya berhasil meraih hasil positif. Dari sekian gaconya, penampilan menarik ditunjukkan Navas saat mengikuti ke 2 sesi kacer yang dilombakan.

 

NAVAS BERHASIL SAPU BERSIH SESI KACER

 

Burung bergaya nyeklek kepala menghadap ke atas ini menyuguhkan aksi rollnya yang panjang dengan lagu yang variatif. Jeda yang rapatnya juga menjadi faktor utama Navas meraih sapu bersih pada gelaran hari ini. “Navas sedang dalam top performnya, tak heran jika hari ini bisa meraih hasil maksimal,” pungkas Budi salah satu anggota PBC Gresik.

Datang dari Sidoarjo, pasukan Deltasari SF yang dikawal langsung oleh Yudhistira sukses menggondol tropi love bird lewat Rembo gaco konsletnya. Lantunan nada minor serta volume tebal yang dikeluarkan Rembo saat ngekek membuat juri tidak susah untuk menilainya.

 

 

Ditambah leceknya ngekek pada durasi hingga sebutan maksimal membuat Rembo berhasil meraih juara 2 pada sesi P1 A dan juara 3 di sesi L1 A. “Saya salah jadwal, datangnya dari pagi dan ini burung naiknya pas magrib jadi tampilnya kurang maksimal seperti biasanya karena sudah bocor dibawah dari pagi,” terang Yudhistira. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DELTASARI SF BERHASIL BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI LB REMBO

 

MBELINK BC RAIH PRESTASI LEWAT AKSI CH SADIS

 

PARA JAWARA SESI CENDET B

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SANG JAWARA SESI AM A

 

SANG JAWARA SESI MB G36

 

SUASANA GANTANGAN ROAD TO ANNIVERSARY 9TH JATIM 1

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary 9th jatim 1 ch wiro sableng mb diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp