SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU YANG SELALU FULL GANTANGAN

ROAD TO ANNIVERSARY 6 TAHUN DBC FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

Banjir Peserta Di Kelas Ocehan, Pelka BC Boyong Banyak Gelar

Banjir peserta di kelas murai batu dan cucak hijau pada gelaran Road To Anniversary DBC 6 tahun feat Roekoen BC Gresik sabtu, 02 oktober 2021. Pelka BC borong banyak gelar.

Gelaran yang bertakjuk Road To Anniversary DBC  ke 6 yang di gelar di gantangan Roekoen BC Balongpanggang Gresik yang menggandeng juri Ronggolawe Jatim l terbilang cukup sukses, pasalnya di kelas Ocehan khususnya murai batu dan cucak hijau selalu full gantangan di setiap sesinya.

 

 

PELKA BC BOYONG BANYAK GELAR LEWAT CUCAK HIJAU LONGOR DAN SAMPORNA

 

Pemain yang datangpun tak tanggung-tanggung mulai dari Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan selalu datang untuk meramaikan gelaran Roekoen BC. “kali ini para pemain yang datang dari jauh-jauh, banyak sekali pemain dari luar kota yang datang untuk meramaikan gelaran kali ini”ujar Harianto selaku ketua dari Roekoen BC.

Dan di gelaran kali ini nama Pelka BC berhasil menjadi sorotan, pasalnya dua gaco cucak hijau Pelka BC berhasil membawa pulang banyak gelar kejuaraan.”dua gacoan cucak hijau Pelka BC kali ini lagi bagus, semoga kedepanya akan lebih bagus lagi dan yang terpenting stabil di jalur juara”ujar Mr.Joni sang pemilik cucak hijau Samporna.

 

CUCAK HIJAU SAMPORNA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 25

 

Dua gacoan cucak hijau dari Pelka BC itu adalah, Samporna milik Mr.Joni dan Longor milik Anas. Dimulai dari cucak hijau Longor, dari empat kelas yang di ikutinya Longor berhasil menjadi juara 1, 2 dan 3.

Tampil di kelas pembuka cucak hijau A1, longor harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama di tempati Kadit milik H.Sapan STB dari SBY dn di peringkat ke dua ada nama Yupiter milik Inul dari Kendil SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di kelas cucak hijau A2 penampilan Longor makin bagus, kali ini Longor berada di posisi ke dua. Dan di posisi pertama di tempati Kakaroto milik Aris dari Suwirex SF. Kurang puas hanya berada di peringkat ke dua. Anas sang pemilik mencoba merubah Settingannya di kelas Cucak hijau G-35.

Benar saja penampilan Longor semakin menjadi-jadi, suara yang keras di sertai tonjolan lagu Kapas Tembak dan Besetan Burung kecil. Membuat penampilan Longor semakin mecolok, alhasil dewan juripun terhipnotis dan memberikan koncer A kepada Longor.

 

SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A1

 

Tak mau kalah dengan Longor, Samporna juga menunjukkan performa apiknya dengan berhasil menyabet juara 1 dan 4. Tampil perdana di kelas cucak hijau G-25 Samporna langsung tancap gass, untaian lagu yang komplit plus volume yang tembus menjadi senjata utama Samporna untuk mengamankan satu gelar juara disesi G-25.

Tampil lagi di kelas cucak hijau G-35, kali ini performa Samporna agak sedikit menurun. Alhasil Samporna harus puas duduk di peringkat ke epat.”Samporna ini gaco lama yang baru saja tampil lagi, maklum habis vakum lama jadi kondisinya agak sedikit kurang greget”bilang Mr.Joni.

 

JOKO DOLOD MILIK POLO SUKAB SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS PENUTUP MURAI BATU

 

Sedangkan di kelas murai batu ada nama Joko Dolog milik Polo Sukab dari Bergas yang  behasil tampil mencolok, dari empat kelas yang di ikutinya Joko Dolog berhasil mendapatkan juara 1, 1, 3 dan 4.”kali ini penampilan Joko Dolog sangat Istimewah, variasi lagu yang di keluarkan sangat banyak”girang Polo Sukab.

Tampil dikelas utama murai batu A1, penampilan Joko Dolog kurang begitu maksimal, alhasil Joko Dolog pun harus puas duduk di peringkat ke empat.  Di peringkat pertama di tempati Sultan milik H.Sis dari Lamongan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang greget disesi utama Polo Sukab mencobanya lagi di kelas murai batu A2, benar saja penampilan Joko Dolog semakin istimewah, Volume tembus di barengi segudang materi membuat penampilan Joko Dolog terlihat sangat mencolok dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

Mencoba keberuntungan lagi, Polo Sukab mencoba menurunkanya lagi di kelas G-35. Kali ini Joko Dolok harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat ke pertama di tempati oleh Banas pati milik Kj.Heru dari Sidowarek dan di peringkat ke dua ada Raja Rimba milik Yayan Das dari KMS Lamongan.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A1

 

Joko Dolok menutup kemenangan dengan manis, setelah berhasil duduk di peringat pertama di kelas penutup murai batu A."Settigan Joko Dolog sudah ketemu sekian lama saya cari baru kali ini materinya keluar semua, kedepanya Joko Dolog akan memberi kejutan di setiap lomba yang diikutinya”tutup Polo Sukab. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET GARAGA MILIK KJ AMIN DARI PANDEAN TEAM BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR KEJUARAAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

LOVE BIRD PRABU MILIK PUTRA DIKA DARI PANDAWA SF BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS BABY M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary 6 tahun dbc feat roekoen bc-gresik pelka bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp