PELKA BC MERAIH BANYAK KEMENANGAN LEWAT CAPTAIN MORGAN.

KONTES SPESIAL GARUDA SAKTI BENJENG-GRESIK

LB Captain Morgan Nyeri , Kenari Mini Cooper Sapu Bersih

Captain Morgan milik H Sarno dari Pelka BC sukses merebut hasil nyeri di kelas baby M2 pada kontes spesial Garuda Sakti BC Gresik, Minggu 22 Desember 2019. Sementara Mini Cooper sapu bersih di kelas kenari.

Captain Morgan menguasai semua kelas love bird Baby M2, sesi A gaco H Sarno tidak bisa dihentikan oleh Me2 milik Kunto dari BTF dan Bejo andalan Rio dari Klampok yang menempati posisi dua dan tiga. “Allhamdulillah penampilan Captain Morgan stabil dari Minggu kemarin juga koncer even di Gresik” bangga bayu sang perawat.

 

 

JUARA DI KELAS LOVEBIRD PAUD A.

 

Masih tampil stabil dengan kekean sebutan M2 dengan jeda rapat, Captain Morgan kembali merebut juara pertama pada sesi B dan bersaing ketat dengan Sukreni andalan Arwon BC dan Sumarto gaco H Alif dari Sartika SF.

Bayu sang perawat membuka sedikit rahasinya burung rawatannya yang mampu tampil stabil du jalur juara. “Setiap pukul 2 pagi wajib saya embun, lalu pukul 7 pagi saya kasih cepuk untuk mandi. Supaya bisa tampil stabil, EF berupa jagung wajib saya berikan setiap harinya karena Captain Morgan selalu main setiap harinya,” beber Bayu kepada burungnews.

 

JUARA DI KELAS LOVEBIRD FIGHTER A.

 

Gaco lain dari Pelka BC juga berhasil moncer di kelas love bird fighter A, Alfa milik H Sarno mampu menjadi yang terbaik disusul Mahesa milik Aziz dari Ganti SF dan Autan anadalan Aziq dari Kisik BC. Alfa mampu mendapatkan sebutan Bonus 7 pada sesi A dan menurut Bayu ini bukan kekean terbaik dari Alfa.

Persaingan tambah sengit pada sesi B, Mahesa milik M Aziz yang kalah pada sesi A mampu membalasnya di sesi B dan Alfa harus puas berada di posisi dua diikuti KK milik Pur dari Duta KLI-6 yang berada di tempat ke tiga. “Mahesa tampil kesetanan pada sesi B dengan meraih sebutan Bonus 19 dan 14. Dia agak rewel karena gak mau kawin, jadi penampilannya kurang stabil,” terang Herman sang perawat.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Hasil apik juga diperoleh Mini Cooper milik Wong Telu dari Senggol BC di kelas kenari yang menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Mini Cooper adu ngedur dengan AK 47 milik Arjuna dari Arsa BC dan Soul King gaco Sabic. Sesi B Mini Cooper kembali tampil perkasa dengan merebut juara pertama disusul Soul King dan Fata Morgana milik Ach Zenn dua perwakilan Duta Anniversary Menco BC.

Gaya nagen satu titik dengan goyang-goyang plus cengkok standar menjadi ciri khas Mini Cooper untuk meraih prestasi. “Mini Cooper baru dua bulan saya pegang, mudah-mudahan hasil bagus ini bisa dipertahankan pada even-even berikutnya,” tutur Rohman sang pengawal burung.

 

MURAI BATU SENOPATI JUGA NYARIS NYERI.

 

Senopati milik Dedy MP dari Bunglon BC nyaris merebut hasil nyeri di kelas ekor panjang, pada sesi A Senopati menempati posisi dua dan harus mengakui kehebatan Ababil gaco Agus/Zudan BF sebagai peraih juara pertama.

Gaco Dedy MP akhirnya mampu menampilkan perform apik pada sesi B dengan merebut juara pertama disusul Tomen gaco Shogel SF dan Ababil sang jawara pada sesi A. Tonjolan kapas tembak, kenari, dan love bird serta gaya hyper membuat Senopati mendapat apresiasi dari tim pengadil. “Burung ini masih berusia dua urakan dan setiap kali tampil selalu menempati jalur juara,” bangga Dedy MP.

 

CUCAK HIJAU KASDRAN NYARIS MERAIH HASIL NYERI.

 

Kasdran andalan Rifa’i dari Kepuhsari SF juga memperlihatkan penampilan stabil di kelas cucak hijau dengan merebut juara 2 dan 1. Pada sesi A Kasdran harus memberikan koncer bendera A kepada Captain Morgan milik Hery CB dari Pelka BC.

Merasa belum mengeluarkan penampilan terbaiknya, Rifa’i kembali menurunkan Kasdran pada sesi B dan berhasil menjadi pemenang pertama diikuti RB dan Nurma SF. “Tonjolan kapas tembak, cililin nyambung tengkek buto diperlihatkan pada sesi B. Sesi B baru keluar semua kemampuan Kasdran,”terang Rifa’i kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SQUAD 160 JUGA BANYAK MENDAPATKAN JUARA.

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA LOVE BIRD L2 A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: garuda sakti bc gresik pelka bc captain morgan mini cooper radjawali indonesia burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp