GACO BARU FERRY FJT KENARI MILYADER JADI YANG TERBAIK

ROAD TO ANNIV GERPAS BC JEMBER

Milyarder Langsung Melejit, Pandawa, Latus, dan Scoopy Tampil Gemilang

Even yang bertajuk Road to Anniv Gepras BC pada Minggu, 14 Oktober 2018 di arena 58 Jember, menjadi ajang unjuk kehebatan kenari Milyarder. Kenari terbaru milik Ferry FJT ini, langsung menyabet hasil hatrik sekaligus didapuk panitia sebagai kenari terbaik.

Turun perdana setelah ditake over Ferry FJT beberapa Minggu yang lalu, Milyarder langsung membuat Ferry FJT tersenyum puas ketika melihat aksinya di atas arena. Selain dipuaskan lewat aksinya, Milyarder juga mengukir nama Ferry FJT tiga kali di podium puncak, dan membawa predikat sebagai kenari terbaik.

 

PANITIA GERPAS BC. HASIL DARI GELARAN DISUMBANGKAN KE PANTI ASUHAN

 

 

Meski dikepung oleh kenari-kenari terbaik blok timur seperti Super Sonic, Pique dan Barcelona, Milyarder tak sedikitpun mengendorkan daya tarungnya untuk adu durasi dan kualitas lagunya. Tampil ngedur dari awal sampai akhir penjurian, Milyarder sukses membius juri dengan goyangan badan dan durasi lagunya yang stabil diatas satu menit. Dari segi kualitas lagu, kenari kuning berdarah Scotch Fancy ini mahir membawakan lagu standar yang ngemix prenjak.

Dengan hasil yang dipersembahkan Milyarder ini, Ferry FJT mengaku tak salah men-take over Milyarder dengan harga yang cukup fantastis . “Memang sudah lama saya memantau burung ini, dan baru beberapa Minggu lalu bisa saya miliki. Saya justru kaget dengan kerjanya tadi itu, tidak seperti dipemilik pertamanya, malah lebih bagus. Durasi dan lagunya bisa dibawakan dengan bagus,” kata Ferry FJT yang menyatakan siap berlaga di Road to Superman Cup 1 (28/10).

 

CH PANDAWA MENANG DI KELAS UTAMA

 

Mr. Mursid yang kembali membawa gaco andalannya cucak hijau Pandawa, berhasil meraih hasil emas ketika Pandawa berlaga di kelas Kemerdekaan. Aksi memuntahkan isian gereja tarung, tengkek dan kapas tembak dengan durasi panjang, sukses disuguhkan saat juri menilai aksinya. Gaya trokbulnya yang hiper juga Ia peragakan disepanjang laga.

Dengan Hasil yang diraihnya ini, Pandawa menjaga trend positif sebagai cucak hijau yang selalu naik podium disetiap aksinya. Dimana pekan sebelumnya di galaran M1 Subdenpom BC (7/10), Pandawa menjadi bintangnya dengan keluar sebagai juara 1, 1, 6. “Cuacanya sangat panas, untung masih kuat gak sampek didis,” kata Mr. Mursid.

 

BARETA ANTAR CH BANDIT NAIK PODIUM

 

Sedangkan pemuncak podium di kelas cucak hijau Kimcil, ditempati oleh Bandit besutan Bareta. Di sesi sebelumnya yaitu kelas Kemerdekaan,Bandit hanya mampu menempati podium 4. Cucak hijau lawas yang jarang berlaga karena sang empu disibukkan oleh pekerjaannya ini, masih mampu menunjukkan taringnya. “Lama gak main ternyata masih punya tenaga melawan cucak hijau terbaik di blok timur,” bangga Bareta.

Gelar terbaik di kelas cucak hijau, diraih oleh Semar Mendem besutan Begus Bedor dari Situbondo. Gelar itu diamankan setelah setelah Semar Mendem keluar sebagai juara 1 di kelas Keramat, juara 2 di kelas Kimcil dan juara 3 di kelas Tragedi. “Di sesi awal kerjanya kurang maksimal karena cuaca yang sangat panas. Untung di sesi terakhir cuaca sudah gak panas lagi,” ungkap Bagus Bedor.

 

HnH SF KONCER LEWAT MB BADAI DAN PAUD LATUS

 

HnH SF yang dikomando langsung oleh Hero, kali ini berhasil meraih prestasi di kelas love bird paud dan murai batu. Latus debutan terbarunya di kelas paud, berhasil menjadi kampiun di kelas Tragedi dan podium 3 di kelas Keramat. Meski masih belia, Latus digadang-gadang sebagai suksesor dari Ghendis yang tak lain gacoannya di kelas dewasa yang saat ini masih eksis.

Sedangkan murai batu debutannya yaitu Badai, juga tampil mengesankan meski kali ini masih gagal mencicipi podium puncak. Badai hanya mampu bertengger di podium 2 kelas Kimcil, dan podium 3 di kelas Kemerdekaan. “Intinya kedatangan HnH kesini untuk saling support disetiap gelaran. Alhamdulillah masih bisa bawa pulang kemenangan,” pungkas Hero HnH.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Dedy Bedors Superman SF yang memiliki hajat pada 28 Oktober 2018 di arena Taruna Jaya Jember, juga terlihat hadir membawa Scoopy. Love bird yang disegani di wilayah Jember ini, lagi-lagi menjadi yang terbaik setelah tampil ngedur membawakan kekean berdurasi kereta. Meraih hasil nyeri, Scoopy didapuk panitia sebagai love bird dewasa terbaik.

Secara keseluruhan gelaran Road To Anniv Gerpas BC ini berjalan lancar tanpa adanya protes dari peserta. “Alhamdulillah acaranya lancar dan seru. Semoga untuk even Anniversary Gerpas BC bisa lebih meriah lagi,” ujar Iqbal mewakili rekan-rekannya di tim Gerpas BC. Iqbal juga menambahkan, hasil gelarannya kali ini semuanya akan disumbangkan untuk panti asuhan.[Vilman K-Conk]

 

 

LB SCOOPY TERBAIK DI KELAS DEWASA

 

CH SEMAR MENDEM RAIH GELAR TERBAIK

 

 

PAUD DAGADU TERBAIK LANGSUNG DI TAKE OVER

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: milyarder pandawa scoopy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp