DUTA LEMBU SURO CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

ROAD TO AL RICH BIRD CONTEST B3 BOYOLALI

King dan Nella Kharisma Double Winner, Wilmar SF dan Duta Lembu Suro Cup Juara Umum

 

 


 

Keberhasilan kenari King dan love bird Nella Kharisma meraih dua kali podium pertama alias double winner mengantarkan Wilmar SF keluar sebagai juara umum SF. Diperkuat sejumlah burung jawara, Duta Lembu Suro Cup keluar sebagai juara umum BC.

Digelar dalam rangka Road To Al Rich Bird Contest yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober mendatang kontes prestasi B3 berlangsung tertib dan kondusif. Nella Kharisma, love bird milik Toms berhasil keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah bersaing sengit dengan Jasmine dan Centini.

 

TOMS. LB NELLA KHARISMA NYERI

 

Di kelas Bintang B, gaco andalan Wilmar SF ini berhasil menggandakan kemenangan setelah meraih podium tertinggi. “Nella Kharisma ini sebenarnya burung dari Salatiga, tapi udah sering main kesini. Tadi dapat juara 1, 1 dan 3” ujarnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh Silva milik Ulya Okke dengan meraih runner up di kelas Bintang B. Ngekek panjang dengan durasi mumpuni, gaco andalan Paruh Merah ini mampu mengimbangi Nella Kharisma yang keluar sebagai pemenang.

 

PARUH MERAH SF. SRI KLITIK DAN SILVA NAIK PODIUM

 

Paruh Merah SF berjaya di kelas Bintang A setelah Sri Klitik diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas. Ngekek panjang dan rajin, gaco andalan Damar / Wito ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta yang hadir di lapangan.

Penampilan tak kalah istimewa dipertontonkan oleh love bird Hokky Chan di kelas Bebas Aksi. Gaco andalan Hokky Karfeed SF ini keluar sebagai kampiun setelah tampil konslet dari awal sampai akhir lomba. Di kelas PAUD, Ais dan Play Full Green keluar sebagai yang terbaik.

 

WILMAR SF. KENARI KING NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari King besutan Tomy meraih dua kali kemenangan di kelas Standar Bebas dan Kalitan Bintang. Kemenangan ini semakin menambah deretan panjang kenari jenis AF ini di berbagai even baik di Boyolali dan sekitarnya.

Selain King, Wilmar SF juga berjaya di kelas Standar Kalitan Sejati melalui kenari James Bond milik Tom’s. Pundi-pundi poin Wilmar SF makin tak terkejar setelah murai batu Pegasus dan cucak hijau Jalembung meraih kemenangan di kelas Bintang.

 

DUTA LEMBU SURO CUP. SIAP GELAR EVEN 15 OKTOBER 2017

 

Diperkuat sejumlah burung jawara seperti murai batu Parikesit dan cucak hijau Cobra, Duta Lembu Suro Cup yang akan menggelar even pada Minggu, 15 Oktober mendatang berhasil keluar sebagai juara umum BC.

“Mengingat kita mau bikin even, kita memang lagi getol-getolnya silaturahmi ke gantangan lain, baik di dalam kota maupun luar kota. Abis dari Winong, ini mau langsung ke LNP Cup di Manahan,” jelas Joko Bonita.

 

EO BOYOLALI SIAP SUKSESKAN GELARAN AL RICH CUP DAN LEMBU SURO CUP

 

Bak gayung bersambung, dukungan diberikan oleh sejumlah pengurus EO di Boyolali seperti P2-3B, B3, KKB, Pakica, Tumang, Lembu Suro dan lain-lain. “Sebenarnya tadi mau konsolidasi bersama, tapi sebagian udah balik, sebagian lagi ada even di kota sebelah,” lanjutnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Jangan lupa Al Rich Bird Contest akan digelar Minggu, 8 Oktober 2017. Kemasan dan hadiahnya menarik, ada SPG e, pokok e segera amankan brosur dan pesan tiketnya,” ungkap Aris, mewakili panitia.

 

DATA JUARA ROAD TO AL RICH CUP - B3 BOYOLALI, KAMIS 21 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA ROAD TO AL RICH BIRD CONTEST

 

KENARI KING IN ACTION

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

SRI KLITIK. JINAK DI TANGAN, GARANG DI GANTANGAN

 

WILMAR SF. BORONG JUARA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rich boyolali neila kharisma duta lembu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp