EDU EF JOGJA. BRANJANGAN RED DEVILS JUARA BOB BRANJANGAN


ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #5: Maguire dan Jeger Cetak Double Winner, Red Devils Menangi BOB Branjangan

Branjangan Maguire (Andica Sain) dan Jeger (Yessa Nugraha) berhasil mencetak double winner di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3. Tampil maksi di kelas BOB Branjangan, Red Devils milik Edu EF Jogja keluar sebagai yang terbaik.

Ramaianya peserta di kelas branjangan di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu menjadi bukti kembali menggeliatnya kembali kelas branjangan di Solo Raya. Menggandeng komunitas BMSR, panitia berhasil mengadirkan komunitas-komunitas branjangan luar kota seperti BMK Klaten, BSM Prambanan, Prambanan Punya Parva, Cipta Jogja, EF Jogja, KPPJ, Posjandu Jogja, Bodrex Jogja, dll.

 

 

SUASANA KELAS BRANJANGAN

 

Maguire, amunisi andalan Andica Sain kembali membuktikannya sebagai salah satu gaco papan atas di Blok Tengah setelah berhasil meraih kemenangan di kelas Branjangan Umum New Sari Walet A. Meski turun hujan dan angin bertiup kencang, Maguire seolah tak terpengaruh dan tampil anteng sepanjang penilaian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Keunggulan dia di empat aspek penilaian lomba, dari durasi, irama lagu, volume, dan gaya sempurna. Ngeper, lagunya rol tembak rol tembak, sesekali hovering. Materi yang biasa dibawain ciblek bren, dia selalu ngerol ngerol ngerol,” ungkap punggawa Cipta Jogja ini.

 

ANDICA SAN. BRANJANGAN MAGUIRE MENANG NYERI

 

Di kelas Branjangan Umum New Sari Walet B, Maguire kembali tampil apik sepanjang penilaian namun kali ini perlawanan sengit diberikan oleh Scoby Doo (Bisma Oralit) dan Ceper (Bowo Daging). Meskipun lumayan memakan waktu untuk banding-banding, Maguire akhirnya kembali keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer.

 

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh branjangan parva Jeger milik Mr. Yessa Nugraha yang berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Branjangan Parva Putra Soba A dan B. Berbeda dengan kelas branjangan umum yang mana Maguire terlihat dominan dan menonjol, persaingan di kelas parva justru lebih sengit dan menegangkan.

 

KRU YESSA BMK. PARVA JEGER CETAK DOUBLE WINNER

 

Bersaing dengan Armagedon dan Rocket, parva Jeger berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Seabreg materi lagu yang dibawakan dengan power dan volume dashyat membuat Jeger mendapatkan bendera merah dan biru lebih banyak dibanding rival-rivalnya.

Di kelas Branjangan Parva Putra Soba B, Jeger sebenarnya tampil tak terlalu maksimal, tetapi juri tetap memilihnya sebagai pemenang. Di kelas ini, Raja Rimba (Athar BMSR) dan Rocket (Nardi Bodrex Jogja) berhasil menempati podium kedua dan ketiga.

 

PENGHARGAAN UNTUK DEDEK AKSI

 

Kurang maksimal di sesi-sesi sebelumnya, penampilan sempurna ditunjukkan oleh Red Devils milik Edu EF Jogja di kelas BOB Branjangan. Tampil dominan dan menonjol dengan seabreg isian lagu koleksinya, Red Devils berhasil mengungguli pemenang-pemenang di sesi sebelumnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dikenal sebagai salah satu branjangan papan atas tanah air, Red Devils memang mempunyai segudang prestasi di berbagai even yang diikuti. Sebelum di even kali ini, Red Devils telah menorehkan prestasi di Walikota Cup Blitar, Piala Pahlawan Purwokerto, dan Piala Kota Kembang Bandung.

 

PENGHARGAAN UNTUK LEKSIS BMSR

 

Mewakili panitia, Buyung mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada sejumlah tokoh branjangan Solo Raya seperti Dede Aksi, Leksis BMSR, Tri Jatha, Dian Ardianto, Martareja, dll. Mereka juga mewacanakan untuk mengadakan event yang lebih besar yang melibatkan komunitas branjangan dari seluruh penjuru tanah air. [asept]

 

DATA JUARA ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to 2nd anniversary kicau baturan bersatu jilid 3 maguire jeger red devils

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp