DEAL 100 JUTA BRANJANGAN RED DEVILS

SUPER DEAL BRANJANGAN JAVANICA

Red Devils Resmi Dipinang Edi Tukol BF Seratus Juta + Video

Setelah sukses melambungkan nama EF Jogja, Branjangan Red Devils akhirnya resmi berpindah markas ke Tukol BF. Momen perpisahan branjangan Red Devils dengan Edu, terjadi sebelum Kopdarnas Branjangan Jogja yang dihelat Minggu 26 Juni 2022. Dana segar seratus juta rupiah, digelontorkan untuk memboyongnya.

Branjangan Red Devils milik Edu EF Jogja, akhir-akhir ini menjadi buah bibir branjes mania. Kesetabilan aksinya di berbagai lomba yang diikutinya, selalu ditutup dengan raihan prestasi atas. Gaya tarung yang kekinian dengan kualitas di atas rata-rata, menjadi kelebihan bagi Red Devils mengarungi ketatnya persaingan di kelas branjangan.

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Sepak terjang Red Devils dengan aksinya yang memukau, tak lepas dari radar Edi Irawan pemilik breeding branjangan Tukol BF mantap untuk meminangnya.

Awalnya, ajuan penawaran belum menemukan kata sepakat. Namun hubungan antara Tukol BF dengan EF Jogja, terus terjalin baik. “Semenjak mengajukan penawaran dan belum deal, hubungan mas Edi dan mas Edu tambah baik,”

 

ROZIB (KIRI)SAKSI DEAL 100 JUTA BRANJANGAN RED DEVIL

 

Menjelang even Kopdarnas Branjangan Jogja, negoisasi dilakukan kembali. Karena pihak Tukol BF sudah mantap dengan sepak terjang Red Devils, maka pantauan di lomba sudah tidak dilakukan lagi.

“Sebenarnya Red Devils saya persiapkan untuk upgrade ternak di breeding kami biar trah Palapa ada di tempat kami, selain untuk indukan, Red Devils kami pesiapkan untuk mengikuti lomba, kopdarnas,” imbuh Edi Irawan.

Diboyongnya Red Devils ke markas Tukol BF, menambah komplit amunisi yang dimiliki Edi. Dan melengkapi di kendang ternak. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDARNAS BRANJANGAN JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: super deal branjangan javanica red devils edi tukol bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp