ONE-D. LB GIDEUG RAJAI LOVE BIRD

ROAD T0 PRESCUP IV CIMAHI

Gideug Hatrik; Kilimanjaro, Negro, & Chivas Regal Eksis

 

 


One-D Bandung dengan duet mautnya love bird Gideug dan Gedeg sedang on fire, di sini menurunkan Gideug. Sedangkan Gedeg diturunkan di even lainnya, Ronggolawe Bandung Timur Plaza (BTP) dan Radjawali Indonesia Bandung Timur di Gedebage, oleh asistennya, Dadan Bacip.

 

EQ BANDUNG, KACER NEGRO DOUBLE WINNER


Hasilnya istimewa. Di Cimahi, Gideug yang dimainkan empat kali, tiga kali juara 1 dan sekali runner-up. Gelar hatrik ini merupakan yang kesekian kali diraih Gideug, yang termasuk kategori love bird konslet dengan kemampuan dahsyat dan kerjanya stabil.

Gideug sengaja hanya turun 4 kali, dari 7 kelas love bird yang dibuka panitia. Bagi One-D, bukan banyaknya gelar yang jadi prioritas, tetapi kualitas kerja burung andalannya bisa menunjukkan performa secara maksimal, menjadi target utamanya.

“Bagi saya, yang penting Gideug sudah menunjukkan kerjanya secara maksimal, main empat kali sudah cukup,” tandas One-D, yang juga sukses menempatkan andalan lainnya, Gedeg, mengoleksi empat gelar terbaik di Ronggolawe BTP dan sekali juara di RI Bandung Timur.

 

ADE & KKLB TEAM, LB KILIMANJARO NYERI



Di kelas love bird lainnya, Kilimanjaro, andalan Ade/Yehezkeil dari KKLB Team Bandung, kembali sukses menunjukkan eksistensinya. Kali ini, Kilimanjaro berhasil meraih dua gelar terbaik, yang sekaligus menegaskan bahwa kualitas burung yang sedang melejit belakangan ini memang luar biasa. Sementara dua kelas lainnya diisi dua burung debutan, Bule dan Cleopatra.





Di kelas murai batu bergengsi, terjadi persaingan sengit antar jawara. Murai-murai papan atas yang tampil menunjukkan kualitas terbaiknya. Jarum Neraka, andalan Ronny Burangrang, berhasil meng-kudeta posisi Ohara, andalan Mr. Prio AK-47 SF Bandung di kelas utama.

 

IVAN SETENGAH DEWA & CHIVAS REGAL



Ohara adalah penyandang jawara Piala Ronggolawe 3, di halaman TVRI Jabar Bandung, pekan sebelumnya. Sedangkan tiga kelas lainnya diisi Bon Jovi, Pesona 295, dan Week Bass.

Beberapa burung langganan juara yang masih menunjukkan eksistensinya di papan atas juga dilakoni Negro (EQ Bandung), yang mencetak double winner di kelas kacer. Begitu juga Soimah (Ricky Akbar CK-36 Bandung) merebut double winner di kelas cucak jenggot. Sedangkan, Sinchan (Teguh Walet SF Tangerang), merebut juara 1 & 2 di kelas kenari standar besar.

 

MR TEGUH WALET & KRU, EKSIS BERSAMA CHIVAS REGAL & ASTAJINGGA



Sementara itu, Chivas Regal, andalan Ivan 1/2 Dewa SF Cianjur, kembali tampil mengesankan di kelas kenari standar kecil. Sepekan sebelumnya mencetak hatrik di Piala Ronggolawe 3 di TVRI Jabar Bandung, kali ini Chias Regal main tiga kali. Hasilnya, Chivas sukses mengoleksi juara pertama sekali dan juara tiga dua kali. Ini adalah pencapain istimewa untuk untuk kenari lokal sekelas Chivas Regal.


JUARA ROAD TO PRESCUP IV CIMAHI, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

TENTUKAN JANTAN-BETINA BURUNG CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road t0 prescup iv cimahi: gideug hattrick; kilimanjaro negro & chivas regal eksis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp