AZAM MARAWA SF PEKALONGAN. MB BLACK STONE JAWARA KELAS UTAMA

DANDENPOMAL CUP 1 SLAWI-TEGAL, #1

MB Black Stone Gasak Kelas Utama, MB Eksekutor Masih Beringas, MB Cah Bagus, M3, Negro dan Arjuna Curi Perhatian

Black Stone menjadi bintang lapangan pasca menggasak kelas utama murai batu di event Dandenpomal Cup 1 Slawi, Tegal pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Adapun murai batu Cah Bagus, M3, Negro, Eksekutor, dan Arjuna terus mengorbit.

Azam dari team Marawa SF Pekalongan kembali membuat geger. Pasalnya Black Stone burung yang sedang naik daun ini berhasil menyabet juara 1 kelas utama murai batu Dandenpomal.  

Kerap tampil impresif, materi lagu bervariatif, volume tembus, durasi kerja awal akhir menjadi catatan penting dalam meraih poin kemenangan.  “Alhamdulillah Black Stone masih mau kerja bagus dan bangganya lagi menjadi juara di kelas utama,” ujar Azam.

 

TEAM MAHADEWI SF BANJARAN. MB EKSEKUTOR KEMBALI BERULAH

 

Tak mau ketinggalan momen, H. Udin dari Mahadewi SF Banjaran-Tegal juga kembali menjadi pusat perhatian. Eksekutor salah satu gaco andalannya kembali menjaga asa, burung yang memang stabil setiap pekannya ini sukses meraih juara 1 kelas Lidrim AL dan juara 4 kelas DK.

Keberhasilan Eksekutor juga diikuti Jayabaya yang dimainkan di Valentine’s Day PMM Feat PKM Pekalongan dengan meraih prestasi menakjubkan yakni juara 1,1,1,1 (kuatrik).

“Kebetulan team dibagi dua. Ada yang ke Pekalongan dan di Slawi. Alhamdulillah Eksekutor dan Jayabaya masih bisa bikin bangga,” ungkap H. Udin yang dikenal luas pengoleksi burung-burung murai batu jawara.

 

YYK TEAM SLAWI-TEGAL. MB CAH BAGUS JADI PUSAT PERHATIAN

 

Masih pada kelas murai batu, Cah Bagus (CB) milik Soleh dari YYK Team juga masih menjaga kestabilannya dalam memburu prestasi. Tembakan bervariatif dengan volume tembus menjadi senjata andalannya dalam menekan lawan-lawannya.

Performa Cah Bagus pun patut diacungi jempol miliki stamina yang bagus menjadi poin plus pada burung yang memang sedang bersinar ini. Terbukti pada event kali ini CB sukses meraih juara 2,2,3 dan 4.

Selain itu, Negro milik Lutfi dari RMB Tegal juga berhasil menyita perhatian. Kendati burung murai batu berekor hitam, namun performanya bikin takjub penonton dan juri yang bertugas. Terbukti pada event kali ini Negro berhasil meraih juara 1 kelas DK dan juara 3 kelas RGN.

 

TEAM RMB TEGAL. MB NEGRO MAKIN DIGDAYA

 

Keberhasilan Negro juga tak lepas dari tangan dingin seorang Rendra yang juga adik dari Lutfi. “Alhamdulillah, walaupun ekor hitam kerja Negro masih dilirik juri, kebetulan kakak berhalangan hadir jadi saya bawa ini sambil liburan,” ungkap Rendra dengan wajah berseri-seri.

Datang bermodalkan kualitas M3 burung milik H. Ogi/Alvin dari team Pesec BF Pemalang juga kembali berulah. Pasca mabung, M3 langsung tancap gas meraih prestasi pada event-event besar di wilayah pantura. Terbukti pada event kali ini sukses meraih podium ke-3 pada kelas utamanya.

Selain M3, team Pesec BF juga melambung lewat Fathana burung kenari debutan barunya yang sukses meraih juara 2 pada kelas Std. Bebas Radja. Keberhasilan keduanya menjadi suntikan semangat bagi team yang diisi anak-anak muda dari kota Ikhlas.

 

H. SECHU NAKULA BF TEGAL. MB ARJUNA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

H. Sechu punggawa Nakula BF Tegal berhasil membuktikkan kualitas gaco hasil ternakannya sendiri lewat aksi Arjuna dengan meraih juara 3 kelas DK. “Alhamdulillah, Arjuna masih kebagian nomor kecil. Bangganya lagi, Arjuna merupakan burung dari kandang sendiri,” tandas H. Sechu yang dikenal luas sebagai penangkar murai batu berkualitas.

Hadirnya berbagai tokoh dan duta lomba juga turut meriahkan gelaran. Diantaranya yang hadir ada Mr. Ajat ketua DPC RI Tegal Duta Piala Kota Bahari, Minggu 5 Maret 2023. Selain itu ada dari team Nobita SF Tegal yang mengibarkan Duta Kopdar Kacer Tegal Laka-Laka, Minggu 12 Februari 2023. [anton kendor]

 

 

AJAT KETUA RI DPC TEGAL. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

KELAS MURAI BATU MEMBLUDAG

 

TEAM NOBITA SF TEGAL. KIBARKAN DT. KOPDAR KACER TEGAL LAKA-LAKA

 

 

H. OGI, ALVIN PESEC BF PEMALANG. MB M3 & KN FATHANA MONCER

 

SULTONI KESUBEN-TEGAL. MB PISTOL RAIH TROPI BOB MB PASTOL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: dandenpomal cup slawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp