AKSI EDAN FERGUSO NGEKEK SAMBIL GIGIT RUJI DURASI 2,5 MENIT.

RIAJI KICAU MANIA CUP 2020

Ngekek 2,5 Menit, LB Ferguso Raih Kuatrik

Pantas saja jika love bird Ferguso berhasil moncer di empat kelas. Gaco ini sanggup ngekek 2,5 menit tanpa putus dan mendapat sebutan bintang 21 di gelaran Riaji Kicau Mania Cup 2020, di gantangan Citra BC Plintahan, Pandaan, Pasuruan, Minggu 02 Februari 2020.

Diwarnai guyuran hujan pada pertengahan lomba hingga usai gelaran, tidak menyurutkan aksi gila love bird Ferguso milik Suherman dari B.I.R. gaco ini tampil stabil dengan kekean panjang hingga mendapat sebutan bintang.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

"Allhamdulillah hari ini dua amunisi kita bisa membawa pulang 6 gelar utama. Empat dari Love Bird Ferguso dan dua dari Ninja di kelas Cucak Hijau," bangga Suherman kepada Burungnews.

Tampil perdana di sesi love bird fighter A, Ferguso langsung menunjukkan aksi dashyatnya dengan mencatat durasi bintang 21 atau setara 2,5 menit, dan disambung lagi dengan duarsi bintang 6. Poinnya melambung hingga tembus 2900, tak terkejar oleh rivalnya, Biore milik Agung Budie dari Pemburu Poin, dan Sagiyem gaco Gendut dari Duta Bersama sebagai juara kedua dan ketiga.

 

FERGUSO DAN NINJA DARI B.I.R BAWA PULANG 6 GELAR JUARA UTAMA.

 

Keperkasaan Ferguso juga terlihat pada sesi love bird reguler A. Meski tidak sehebat sesi awal, namun Ferguso tetap stabil dengan poin di atas 2000. Kembali, poin Ferguso tak terkejar dan berhasil memboyong tropi utama untuk kali kedua. Di kelas ini, MS milik Thole dari LPS 41, dan Elastis gaco Monk dari Duta Bersama, mengikuti di posisi kedua dan ketiga.

Berlanjut pada sesi love bird fighter B dan C, perjalanan Ferguso makin tak terbendung. 4 tropi utama berhasil diboyong.  Pesaing terdekat dari Ferguso yaitu Biore harus puas membawa pulang hatrik sebagai juara kedua, pada tiga sesi love bird fighter.

 

H SATERLY BANGGAKAN DUTA MMS LEWAT MB RIRIN 99.

 

"Penampilan Ferguso hari ini sangat top form, hingga mampu ngekek dengan sebutan bintang dan tampil stabil di semua kelas," bangga Suherman setelah sesi foto dengan Burungnews.

Untuk sesi love bird M3, nama Jolong milik Semar Mesem tidak bisa menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Hanya dua gelar yang bisa diamankan oleh Jolong. Memiliki durasi lecek dan beberapa kali mendapat sebutan medium 1, 2, dan 3, Jolong langsung mengambil satu kemenangan pada sesi awal love bird M3 A.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Podium dua dan tiga direbut Goku milik Kacong Poseng dari Sidoarjo, dan Odeng gaco Sugi MJ dari Murai Jaya SF.  Jolong yanng kembali tampil maksi, kembali moncer di sesi berikutnya.

Sayang pada sesi akhir love bird M3 C, nama Jolong tidak masuk nominasi. Cimory milik Agung Budie dari Pemburu Poin, dan Sakera besutan Wawan dari Spontan SF yang bisa menduduki podium tertinggi. "Mungkin karena cuacanya hujan, jadi Jolong tidak tampil dalam top performanya," celetuk Semar Mesem.

 

RIRIN 99 AMANKAN JUARA PERTAMA KELAS UTAMA MURAI BATU VIP.

 

Dua kelas ocehan yang paling diminati oleh kicau mania cucak hijau dan murai batu, selalu memenuhi gantangan hingga banyak yang tidak kebagian tiket. Tidak kurang 1277 peserta memadati gantangan Citra BC untuk melihat aksi para jawara yang memenangi lomba kali ini.

Dimulai dari kelas paling bergengsi yaitu murai batu, Ririn 99 milik H Saterly dari MMS harus bertarung ketat dengan jagoan-jagoan tuan rumah macam Jibril, Manahadap 09, Ekor Siji dan masih banyak lagi yang lainnya untuk bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4. "Allhamdulillah kita masih bisa membanggakan nama tim MMS (Murai Mania Sidoarjo), sekaligus membantu Agung Budie dari Pemburu Poin sebagai juara umum SF," bilangnya kepada Burungnews.

 

MANAHADAP 09 KUNCI SATU KEJUARAAN PADA SESI MURAI BATU B

 

Tampil awal pada sesi utama murai batu VIP, Ririn 99 mampu menyuguhkan aksi sujud dengan tembakan lagu berulang-ulang untuk bisa mengambil satu gelar buat mengangkat nama tim MMS. Trend positif juga berlanjut buat Ririn 99 pada sesi murai batu B dan C, dengan mengambil juara 4 dan 2.

Murai batu Jibril milik Ring KLX BF Pasuruan juga ikutan tampil cantik, dikawal oleh Koco Jibril bisa meraih tiga gelar kejuaraan sebagai juara juara 1, 2 dan 3. Setelah merebut tropy Runner Up dikelas utama VIP,akhirnya Jibril bisa menggenggam podium utama sesi A dan juara 3 disesi C. "Meski kondisi masih dorong ekor pasca mabung, namun dia bisa stabil masuk angka kecil sebanyak tiga kali," ungkap Koco.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Begitu juga dengan Manahadap 09 amunisi baru Londho dari Kopi BC, tampil perdana Manahadap 09 langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan merebut satu kemenangan pada kelas murai batu B. "Ini baru lepas trotol penampilannya sudah bagus," bangga Londho setelah sesi foto dengan Burungnews.

Tidak hanya Ferguso yang tampil bagus, tetapi cucak hijau Ninja amunisi lama Suherman dari B.I.R juga ikutan menyumbangkan dua gelar utama pada sesi cucak hijau VIP dan C. "Kalau ada kelas kacer mungkin saya bisa membawa pulang banyak gelar pada lomba kali ini," kata Suherman kepada Burunews.

 

NINJA AMBIL GELAR PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU VIP.

 

Aksi ngedruk serta tembakan lagu yang komplit membuat Ninja bisa mencuri gelar pertama pada sesi yang kedua cucak hijau VIP. Berlanjut pada sesi cucak hijau A Ninja hanya bisa berada di posisi 8, kembali tampil stabil pada sesi cucak hijau C untuk mengamankan dua gelar dari 5 kelas yang diperlombakan.

Sementara dari empat kelas yang tersisa, diambil oleh burung-burung yang berbeda. Tim Pecinta Cucak Ijo Pandaan membeli satu gantangan pada sesi pembuka lomba,  nama Panglima Tempur milik Dengek dari PCI mencatatkan jati dirinya sebagai sang jawara dikelas khusus PCI. Selanjutnya Senopati milik Wisnu dari Purnama SF/PCI yang berhasil menduduki podium tertinggi pada kelas cucak hijau A.

 

PANGLIMA TEMPUR AMBIL GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA CUCAK HIJAU PCI.

 

Ada dua nama lagi yang bisa merebut di posisi pertama, Baron gaco H Baron dari Duta Bersama menggondol juara satu pada sesi cucak hijau B. Sedangkan Unyil milik Hendra dari Duta Bersama bisa kebagian podium utama pada sesi akhir cucak hijau D.

Permainan cantik juga diperlihatkan oleh Hector milik H Karak dari Gang PLN, gaya ngeshow geser pangkringan yang dipertunjukkan burung yang pernah ditawar 25 Juta mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal cendet A. Sedangkan Sabdo Palon milik Agung dari DT Bersama dan Monster amunisi Irza dari Liar Poll harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Masih stabil dengan aksi ngeshownya yang dibarengi tembakan lagu gereja dan cililin yang tembus bikin Hector bisa mengamankan dua gelar sesi awal kelas cendet. Sayang sekali pada sesi akhir Hector harus mengakui kehebatan Israel milik Suherman dari B.I.R sebagai sang jawara. "Mungkin jedanya terlalu lama karena hujan, hingga tidak bisa tampil maksimal," terang H Karak kepada Burungnews.

Untuk kategori kenari, Mr. X milik Gus Khosim dari Duta Bersama mampu mengambil dua gelar pada kelas utama kenari standart all size A dan bebas A sebagai sang juara. Pada kenari Standar all size B Banana milik Jefri dari Geng Bowo yang bisa mengagalkan usaha Mr. X untuk mengambil semua gelar yang disediakan.

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU (PCI-PECINTA CUCAK IJO) MEMBORONG SATU KELAS.

 

Diakhir gelaran panitia lomba menentukan juara umum yang jatu ke tangan Agung Budie dari Pemburu Poin sebagai juara umum SF dan Duta Bersama dinobatkan sebagai juara umum BC. "Sayang, seandainya tadi tidak hujan pasti pesertanya lebih banyak lagi," bilang Imam Fals selaku ketua pelaksana lomba.

Selaku ketua penyelenggara Riaji mengucapkan terima kasih buat seluruh kru panitia, juri serta kicau mania atas kehadirannya hingga gelaran ini berakhir dengan sukses. "Melihat kesuksesan gelaran kali ini, Insya Allah tahun depan kami akan menggelar yang lebih baik dari sekarang," tutup Riaji kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RIAJI KICAU MANIA CUP 2020, KLIK DI SINI

 

SENOPATI MENCURI GELAR PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

H KARAK BERSAMA HECTOR AMBIL DUA KEMENANGAN KELAS CENDET.

 

MR. X BORONG JUARA KELAS UTAMA KENARI STANDAR ALL SIZE DAN BBS.

 

 

JUARA SATU ANIS MERAH A.

 

JUARA SATU ANIS KEMBANG A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: riaji kicau mania cup 2020 lb ferguso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp