ANIS MERAH MAJAPAHIT AMUNISI BARU YANG LANGSUNG MELEJIT BORONG SEMUA GELAR.


SPESIAL MAULID NABI - JANGKAR SURABAYA FIGHTER: AM Majapahit dan LB Ferguso Borong Semua Gelar

AM Majapahit gaco baru milik Udin dan LB Ferguso sama-sama menyapu bersih kelas yang diperlombakan dalam lomba Spesial Maulid Nabi gantangan Jangkar Surabaya Fighter Kamis, 29 Oktober 2020.

Majapahit amunisi baru milik Udin dari Rasyah SF berhasil mendulang dua kemenangan pada kelas anis merah lewat aksi teler yang bagus. "Sayang sekali tidak ada sesi yang ketiga hingga tidak bisa dinobatkan sebagai burung terbaik," terang Udin sebelum sesi foto dengan Burungnews.

 

UDIN (KANAN) BERJUALAN SAMBIL BERLOMBA BISA MENGANTARKAN MAJAPAHIT NYERI.

 

Baru diperolehnya dalam satu bulan ini penampilan Majapahit makin hari makin bagus aja, kurang beruntung pada lomba di Bolali #1 siap bermain pada Road to ARW Cup 3 di Malang. "Mudah-mudahan kita bisa membawa pulang trophy ke Surabaya," kata Udin.

Langsung menunjukkan aksi tarian yang bagus, gaya teler nagen satu titik diberangi tonjolan lagu cucak jenggot dan cililin yang rajin bisa merebut gelar pertama di sesi pembuka lomba. Kojek milik Bambang dari Perum Tawangsari Sidoarjo dan Frozen milik Agus Ploso dari MFT sebagai juara dua dan tiga.

 

TIGA JAWARA SESI ANIS KEMBANG A.

 

Pada sesi kedua penampilan Majapahit sedikit menurun, namun tetap saja bisa membawa pulang podium utama dengan mengalahkan Kojek dan Bendot milik Deco dari Surabaya. "Sesi kali ini tidak ada burung yang tampil bagus, hingga Majapahit bisa kembali menjadi sang jawara," bilang Udin sebelum siap-siap untuk pulang.

Sedangkan pada sesi anis kembang, dua amunisi dari Mas Kaji dari JAS Lali Jiwo dan Donatelo berhasil membawa pulang dua gelar kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Lali Jiwo langsung menyodok pada sesi awal anis kembang A dengan menyisihkan Jojo milik Rheo dari Exotic dan Sewukuto milik Ali dari BKIA sebagai juara dua dan tiga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sedangkan pada sesi kedua, giliran Santri milik Gus Tajoel dari Surabaya yang mampu menyodok pada kelas anis kembang B dengan mengalahkan dua amunisi JAS yaitu Donatelo milik Mas Kaji dan Hunter milik Fendy.

Meski penampilannya tidak sedashyat dulu, namun Ferguso masih tetap bisa bergoyang untuk membawa pulang semua gelar pada sesi love bird fighter. "Penampilannya masih angin-anginan, kadang bagus kadang lumayan bagus," jelas H Arif pemilik burung kepada Burungnews.

 

ALI BERSAMA FERGUSO UNTUK MENYAPU BERSIH LOVE BIRD FIGHTER.

 

Tampil pertama di sesi awal love bird fighter A, Ferguso mampu ngekek beberapa kali dua diantaranya dengan durasi 1 menit lebih untuk bisa mengamankan gelar pertama. Diikuti oleh Hasenda milik Abah Gito dari MGR dan Bunga milik Pras dari KBCS di urutan dua dan tiga.

Begitu juga pada sesi kedua, penampilan Ferguso masih sama seperti sesi pertama untuk bisa mengunci dua gelar kemenangan pada kelas love bird fighter B. Giliran Marsha milik Havi Eko dari CLBK dan Langit punya Kepet dari Peleg Sby berada diperingkat 2 dan 3. "Penampilan kali ini masih belum pada top formnya, kita masih mencari tempelan yang benar-benar cocok buatnya," kata Ali sang pengawal burung.

 

LIMBAD SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS A.

 

Sementara pada sesi love bird bebas, Limbad milik H Nandha dari Rawit SF berhasil menggunguli dua pesaingnya Laros milik Andy Pramudita dari Kobar SF dan Teller punya H Kampret dari Markipat Team yang berada di posisi ke dua dan ke tiga.

Untuk kategori ngentrokmania, tiga jawara yang berbeda harus puas berbagi kemenangan pada lomba kali ini. Commando milik Bowo dari Kejam BC yang berhasil mendulang gelar pertama pada sesi cucak hijau A, diikuti oleh Dadap milik Totok dari Surabaya dan Magyver milik Cuplis dari ABC Team sebagai juar dua dan tiga.

 

 

Selanjutnya nama Covid milik Udinese dari Surabaya yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi cucak hijau B. Dadap lagi-lagi harus puas berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya. Giliran Roll Speed milik Muhammad dari Speed BC yang merebut gelar terakhir di sesi cucak hijau C.

Dengan begitu sesi cucak hijau menjadi satu-satunya kelas yang bermain tiga kali, hingga panitia lomba patut memberikan burung terbaik pada sesi ini. Nama Dadap akhirnya bisa dinobatkan menjadi yang terbaik dengan poin tertinggi sebesar 200. "Karena ada yang bermain tiga kelas jadi kami wajib memberikan trophy burung terbaik," jawab Wawan Woles selaku MC.

 

SINCHAN AMANKAN JUARA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Dikategori ekor panjang, Sinchan milik Solekhan dari Gebang BC dan Darsono milik H Andy dari Kober BC harus puas berbagi kemenangan dari dua kelas yang diperlombakan. Sinchan tampil beringas pada sesi awal untuk merebut satu gelar di sesi awal murai batu A. Diikuti oleh Shizuka milik Heru dari Wonocolo dan Sinar Terang milik Sutris dari Kalab berada di posisi dua dan tiga.

Gantian nama Darsono milik H Andy dari Kober BC yang bisa mengambil satu gelar tersisa pada sesi kedua dengan mengalahkan Negro milik Teguh dari Arpak SF dan Shizuka membuntuti di belakangnya sebagai juara ke dua dan ke tiga. "Padahal di sesi awal cuacanya cukup bagus tapi penampilannya tidak maksimal, malahan di sesi kedua cuaca mendung bisa tampil bagus," kata H Andy. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU DARSONO MILIK H ANDY KOBER BC MELEJIT DI SESI KEDUA.

 

 

COMMANDO TAMPIL BERINGAS HINGGA DIGANJAR KONCER A MUTLAK.

 

CH COVID MILIK UDINESE PERTAMA GANTANG LANGSUNG JUARA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIAMBIL OLEH DADAP MILIK TOTOK SURABAYA.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN IKUT MERAMAIKAN GELARAN SPESIAL JANGKAR SF.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial maulid nabi - jangkar surabaya fighter am majapahit lb ferguso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp