DOR JITU (DJ). BERIKAN GELAR JUARA BUAT SANG PEMILIKNYA DIGELARAN PENGHUJUNG TAHUN.

RI FEAT RTS CIREBON

MB Dor Jitu Naik Podium, LB Madona dan Dewa Dewi Moncer

Murai Batu Dor Jitu (DJ) tampil meyakinkan, meraih satu kali kemenangan dan sekali diposisi kedua digelaran Radjawali Indonesia Feat RTS. Lomba berlangsung di Belakang Kelurahan Sumber, Cirebon, pada Minggu 30 Desember 2018.

Turun dua kali, koleksi  H. Adinata yang dikawal Ora Umum bermain cukup apik hingga nyaris meraih dua kali juara.Di kelas utama Panglima, Dor Jitu (DJ) bekerja cukup baik dari awal digantangkan sampai akhir penilaian. Namun dikelas losgan, kinerjanya ada sedikit jeda membuatnya harus puas menempati posisi kedua.

 

 

BROMOCORA. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS MURAI.

 

Dor Jitu sendiri di penampilan Walikota Bekasi, pekan kemarin, berada diurutan kedua pada salah satu kelas paling bergengsi, itu pun hanya kalah tos nomor gantangan. Sementara Nabari, murai batu besutan H. Adinata lainnya, berhasil menduduki tempat kedua di kelas Panglima. Usai laga ini, Nabawi dan Dor Jitu sedang dipersiapkan menghadapi even bergensi di tahun 2019, seperti Piala Pasunda 3 yang akan dihelat pada 7 April di Bandung.

Murai Batu Bromocora milik Mr Gepeng dari Jasmine SF, juga mencuri satu kali kemenangan. Berlaga dikelas Losgan, kerjanya cukup bagus, mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai isian yang komplit. Ia tampak mudah merebut juara. Gepeng /Asep Brewok juga membawa jagoan cucak hijau yang sama-sama diberi nama Bromocora.

 

MADONA. CURI SATU KALI KEMENANGAN DIKELAS LOVE BIRD.

 

Di kelas Love Bird Fighter Artis, Madona gacoan H. Isal yang mengusung bendera  FJM SF, kali ini hanya mencetak satu kali kemenanagan. Tampil ngekek panjang dan rajin bunyi dikelas Fighter Losgan, membuat Madona mengumpulkan poin tertinggi hingga dinobatkan keluar sebagai juara. Di sesi kedua, Madona agak sedeikit kendor dan harus puas menempati posisi lima.

Dewa-Dewi burung handal milik Bos Kukuh dari Kania SF Indramayu, sukses mendulang dua kali juara dikelas love bird dewasa . Raihan prestasi  ini sekaligus kado terindah buat sang pemiliknya digelaran penghujung tahun. Dewa Dewi saip memberikan penampilan yang terbaik diawal tahun ini yang turun di Ki Buyut Gentong, Losarang (6/1).  

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SPLN Plat E banyak menurunkan sejumlah burung handalnya dilaga ini. Salah satunya adalah Madona yang mampu bertengger diposisi puncak. Bermain di kelas Love Bird Fighter Losgan, Madona cukup rajin mengeluarkan  lagu dan berdurasi hingga bisa mendapatkan poin tertinggi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEWA-DEWI. DOUBLE WINNER DIKELAS LOVE BIRD.

 

SPLN PLAT E. MADONA SALAH SATU JAGOANNYA DIKELAS LOVE BIRD CETAK SATU KALI JUARA.

 

 

PANITIA. SIAP GELAR EVEN BESAR DI TAHUN 2019.     

 

 

KATA KUNCI: ri feat rts cirebon mb dor jitu lb madona dewa dewi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp