SULTAN DAN KUROWO MASIH JADI TAMBANG TROPHY BUAT DELTASARI SF.

RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, #6

LB Kurowo Kuasai Kelas Utama, GRC Bengkel Borong Banyak Trophy

Kurowo tanpa henti-hentinya selalu membanggakan tim Deltasari SF dengan meraih juara 1 di kelas utama pada event RGN Majapahit di gantangan PPST Trowulan Mojokerto Minggu, 3 Januari 2021. Kamrat, Radiator dan Obeng harumkan GRC Bengkel Malang.

Dua jawara andalan tim Deltasari SF pimpinan Yudhistira Kurowo dan Sultan yang dikawal oleh Kukuh dan Ongki kembali membuktikan sebagai burung jawara dengan mengambil podium utama di kelas utama Love Bird Dewasa Trowulan. "Sudah banyak penghargaan terbaik yang kita terima berkat andil Kurowo dan Sultan," bilang Ongki.

 

 

 

Love bird Kurowo yang selalu stabil menjadi yang terbaik di kelas utama dalam beberapa kali event-event besar yang diikutinya. Seperti di tiga lomba terdekat yaitu Malang Satu Titik, Bung Tomo Cup 3 dan Bali Vaganza.

Kurowo kembali mengulang pencapaian terbaiknya dengan merebut juara pertama di RGN Majapahit, meski harus bertarung dengan jawara-jawara lintas EO seperti Ramayana, Inex, Ciamik, Wisanggeni dan masih banyak yang lainnnya. Sementara Sultan yang bermain di kelas Love Bird L1 masih bisa mengukir namanya di tinta data juara berada di posisi ke dua untuk sesi VIP.

 

KUROWO SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA TROWULAN.

 

GRC Bengkel Malang yang membawa banyak jagoan-jagoannya, dikepalai oleh Aryan GRC Kamrat, Radiator dan Obeng kembali bisa membanggakan tim dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 2, 3 dan 4. "Terimakasih buat semua kru GRC Bengkel hasil kerja keras kalian bisa menambah pundi-pundi trophy untuk tim," kata Aryan GRC.

Radiator milik H Uud kembali sukses membawa pulang banyak piala dengan meraih juara 1, 2 dan 4. Durasi kekean maksimal dengan jeda rapat bisa mengunci satu gelar utama pada kelas Love Bird L1 VIP, sedangkan pada sesi utama Love Bird Radja Radiator hanya bisa berada di posisi ke 2 dan harus mengakui kehebatan Jenderal milik WAB KWB sebagai sang juara.

 

KAMRAT DAN RADIATOR ANGKAT DERAJAT GRC BENGKEL MALANG.

 

Untuk kelas Love Bird L1 Denanyar, Obeng dan Radiator masih bisa mencatatkan namanya untuk berada di peringkat 2 dan 4. Begitu juga dengan Kamrat menjadi satu-satunya jawara yang bermain di kelas love bird Fighter dengan merebut tiga trophy sebagai juara 1, 2 dan 3.

Tampil bagus di sesi awal Love Bird Fighter Majapahit, Kamrat diberikan koncer B oleh dewan juri. Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh Kamrat untuk bisa mengamankan satu gelar utama di kelas Love Bird Fighter Denanyar, untuk kelas Love Bird Fighter VIP Kamrat nangkring di posisi ke tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jaganama Pandaan yang dikomandoi oleh Fatik SLS berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan pada tiga kelas yang berbeda. Pada sesi love bird M2 A Batur bisa mengunci satu gelar utama sebagai sang jawara. Sedangkan Rencang yang bermain di kelas love bird Fighter ikutan menyumbangkan satu trophy utama.

Eling menjadi pendulang trophy terbanyak untuk Jaganama Pandaan dengan bendera Duta Reuni SLS Wani. Mengandalkan aksi ngekek durasi maksimal beberapa kali Eling pantas dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas Love Bird L1 A. Sedangkan di sesi Love Bird Dewasa Majapahit Eling bisa menduduki juara 3. "Hasil yang cukup memuaskan bagi kami untuk menuju lomba-lomba selanjutnya," ujar Fatik SLS. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

TROPHY HASIL KERJA KERAS TIM GRC BENGKEL MALANG DI MOJOKERTO.

 

JAGANAMA PANDAAN SUKSES DI KELAS LOVE BIRD L1 DAN M2.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit - trowulan mojokerto lb kurowo grc bengkel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp