DUTA VALENTINE YANG DIPIMPIN ABAH JALU JUARA UMUM BC

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT, MINGGU 3 JANUARI 2021

Launching RGN Majapahit yang berlokasi di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST) berjalan lancar dan cukup meriah di tengah harus mentaati protokoler kesehatan yang ketat. Dipandu dua MC Kondang, yaitu Mr Abeng dan Madik Azka, kedua mc ini tak lelah mengingatkan peserta agar wajib pakai masker, jaga jarak, dan berusaha sesering mungkin cuci tangan di tempat yang disediakan panitia.

Di kelas anis merah, Holiday milik H Topo Kediri masih sulit dikalahkan hingga meraih hatrik. Di kelas murai batu, Jhon Rembo milik Andri Bolang berkuasa di tiket mahal BOB. Abah Dwi Jalu SF yang mengibarkan bendera Duta Valentine akhirnya berhasil meraih juara umum BC. Sementara juara umum SF diraih Baitul Muklasin SF.

 

 

BAITUL MUKHLASIN SF JUARA UMUM SF

 

Even ini juga mendapatkan suport dari dr Prima selaku distributor Sangkar Radja wilayah Jawa Timur yang memberikan bonus kepada juara 1 bagi yang memakai Sangkar Radja.

Sampai gelaran selesai, data yang masuk ke redaksi Burungnews.com ternyata masih banyak yang belum mengisinya. Karena itu bagi yang merasa juara namun belum mengisi, silakan kirim bukti foto piagam dan tropi ke WA 081231052375. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SANGKAR RADJA BERIKAN BONUS UNTUK YANG JUARA 1 PAKAI SANGKAR RADJA

 

MR TOPO KEDIRI PEMILIK ANIS MERAH HOLIDAY, BELANJA SANGKAR RADJA UNTUK PERSIAPAN GACO MURAINYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara rgn majapahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp