CENDET SOMALA TAMPIL DAHSYAT NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, #4

Cendet Somala dan MB Pojur Terus Banggakan DRT Kartini Sumenep

Membawa bendera DRT Kartini cendet Somala tampil dashyat nyaris sapu bersih semua kelas, sedangkan MB Pojur Terus makin rajin nangkring di tahtah juara pada event RGN Majapahit di gantangan PPST Trowulan Mojokerto Minggu, 3 Januari 2021.

Tidak salah Udik DRT menggandeng Robby dari Penghobi Cendet Sumenep (PCS) sekaligus ketua PBI Cabang Sumenep pemilik cendet Somala yang dikawal oleh Hendri dokter cendet dari Sumenep. Berkat tangan dinginnya, Somala selalu rajin meraih banyak prestasi diberbagai event besar di pulau Jawa.

 

 

HENDRI DAN KAWAN-KAWAN SELALU BAWA PULANG HASIL YANG POSITIF.

 

Mengandalkan show nancep satu titik dengan isian lagu kunti khas dari Somala bisa melejit pada tiga sesi awal kelas Cendet A, Denanyar dan Majapahit untuk berada di tangga juara. "Sayang sekali hari ini tidak bisa menyapu bersih semua gelar kejuaraan, pada sesi terakhir Cendet VIP penampilannya sedikit menurun hingga hanya meraih juara 3," bilang Hendri kepada Burungnews.

Sukses kali ini tidak lepas dari perawatan yang konsisten dilakukan oleh Hendri. "Cukup mandi rutin pagi hari serta penjemuran yang tidak terlalu lama, diangin-aginkan sebentar lalu masuk sangkar dikerodong. Untuk extra fooding hanya 3 ekor jangkring pagi dan sore, saat dilapangan jika cuaca mendung saya setut dengan 5 ekor ulat hongkong," jelasnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kesuksesan tim DRT Kartini bermain pada kelas ekor panjang di berbagai lintas blok, membuat gaco-gaconya makin stabil untuk menduduki podium teratas dalam event-event bergengsi. Kali ini Pojur Terus yang bisa mengangkat nama DRT Kartini untuk bisa meraih juara 1 di kelas Murai Batu PPST dan juara 2 Murai Batu BOB.

Tampil maksimal dengan mengumbar berbagai materi isian seperti kenari, cililin, love bird, dan jangkrik lewat gaya tarung neken sampai sujud-sujud, Pojur Terus berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Murai Batu PPST.

 

KRU DRT KARTINI SUMENEP BORONG BANYAK GELAR LEWAT CENDET SOMALA DAN MB PONJUR TERUS.

 

Kembali turun di kelas utama Murai Batu BOB, Pojur Terus masih mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan aksi sujud-sujudnya dengan materi seperti sesi sebelumnya. Namun sayang kehebatan Pojur Terus belum bisa mengamankan podium utama dan harus puas berada di posisi kedua. "Ini pertarungan yang seru, selain bertarung dengan jawara-jawara ekor panjang juga harus melawan angin yang berhembus dengan kencang," terang Udik DRT.

"Dengan hasil ini DRT Kartini yang dikomandoi oleh Udik DRT makin percaya diri untuk bisa mengikutkan jagoan-jagoannya untuk bertarung di event besar selanjutnya, sekaligus mengharumkan nama Madura dikancah perburungan Nasional," tuturnya kepada Burungnews. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RGN MAJAPAHIT - TROWULAN, MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rgn majapahit - trowulan mojokerto cendet somala mb pojur terus drt kartini sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp