PISS TEAM RAIH BANYAK TROPI, SIAP MENUNJU SURABAYA VAGANZA


RGN BRAWIJAYA ROAD TO IWAN TROPI CUP 3: Raih Banyak Tropi Piss Team Siap Menuju Surabaya Vaganza, Kisuro Rajai Sesi MB G36 B

Membawa berbagai jenis gaco terbaiknya, Piss Team sukses raih banyak tropi pada gelaran RGN Brawijaya Road To Iwan Tropi Cup 3, Surabaya pada hari Minggu (14/02). Kisuro tunjukkan tajinya dengan merajai sesi murai batu G36 B.

Dikomandoi langsung oleh sang ketuanya Arie, pasukan Piss Team yang membawa berbagai jenis gaconya sukses merebut banyak gelar. Bisa dilihat mulai dari murai batu, cucak hijau, kacer dan cendet yang dibawanya nyaris tak pernah zonk alias selalu tertulis namanya di papan kejuaraan.

 

H VICKY (2 DARI KANAN) BERHASIL BAWA MB BEGO RAIH NYERI

 

Dari berbagai gaconya, penampilan paling mencolok ditunjukkan murai batu Bego. Gaco anyar milik H Vicky ini menunjukkan performanya secara apik saat tampil di sesi utama murai batu G36 A. Bergaya happy, Bego melontarkan berbagai irama lagu seperti cililin, kenari dan cucak cungkoknya secara jelas.

Powernya yang jelas di telinga ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Bego mendapat nilai sempurna di mata para juri RGN Jatim yang bertugas. Hasilnya, Bego sukses meraih bendera koncer A secara mutlak di sesi utama murai batu G36 A. “Alhamdulillah walau burung baru tapi masih bisa membanggakan. Sesi murai batu A pun Bego juga dapat juara 1,” ucap H Vicky.

 

SIMA TEAM BERHASIL STABILKAN MB KISURO DI TANGGA JUARA

 

“Alhamdulillah semua gaco yang dibawa oleh teman-teman Piss Team mendapat hasil yang istimewa. Murai batu Bego dapat juara 1, 1, kemudian cucak hijau Joker 1, 2, 2, ada juga kacer Predator juara 1, 2 dan cendet Anak Berbakti dapat juara 5. Minggu depan kemungkinan kami libur dulu dan fokus ke even Surabaya Vaganza pada tanggal 28 Febuari mendatang,” imbuh Arie.

Ukiran prestasi istimewa juga ditunjukkan murai batu Kisuro. Amunisi kesayangan H Amin dari Sima Team ini berhasil membius para kicau mania lewat tembakannya yang tembus nan panjang. Kerennya lagi, beberapa kali terdengar lontaran irama lagu cililin disambung dengan kenari dalam 1 kali nafas yang dibuat oleh Kisuro.

 

 

Penampilannya yang mencolok ini pun membuatnya berhasil menduduki tahta teratas pada sesi murai batu G36 B. “Alhamdulillah Kisuro masih bisa menghibur dengan ciri khas tembakan panjang dan tembusnya. Setelah dari sini rencananya Kisuro akan saya bawa kembali untuk hadir di even SMM,” ungkap H Amin.

Pada sesi kacer A, Raja Hoax milik Indra Kanan Kiri dari Hoax SF berhasil menggeser para rivalnya. Bagaimana tidak, Raja Hoax yang saat itu pas bertarung dengan Predator disebelahnya menunjukkan show off apik dari gaya nyeklek dan buka ekor ngobranya.

 

AKSI MURAI BATU KISURO

 

Kestabilannya dalam mengolah vokal roll speed dari irama lagu burung-burung kecil pun semakin membuat Raja Hoax tak terbendung. Alhasil, Raja Hoax pun berhasil menjadi yang terbaik. “Padahal tadi lawannya berat-berat tapi Raja Hoax bisa menujukkan performnya secara apik,” tandas Indra.

Anis kembang Wolverine milik King Immo dari Immortal SF juga meraih prestasi apik pada kedua sesi yang dilakukannya. Saat sesi anis kembang A, Wolverine yang tampil dengan ciri khas gaya nagennya berhasil meraih posisi ke 4.

 

RAJA HOAX MONCER DI SESI KACER A

 

Kembali turun di sesi anis kembang B, Wolverine tampil lebih nekan dan ngotot saat malantunkan irama lagunya yang kasarnya dari burung-burung kecil. Jedanya yang rapat juga menjadi senjata utama Wolverine berhasil meraih posisi runner up pada sesi kali ini. “Wolverine memang burung stabil akan kinerjanya. Bisa dilihat gelaran kali ini ikut 2 sesi juga tidak ada yang zonk,” pungkas King Immo. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANIS KEMBANG WOLVERINE RAIH JUARA 2 DAN 4

 

SUASANA GANTANGAN RGN BRAWIJAYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya road to iwan tropi cup 3 piss team surabaya vaganza kisuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp