SESI CENDET MENJADI KELAS FAVORIT PADA LATBER RUTIN HARI JUMAT.

BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Pelor dan Cendet Boneng Sabet Double Winner

Pelor gaco andalan Rama dari Pakem SF dan Boneng milik Ebes T dari Wawa BF sukses merebut double winner di kelas cucak hijau dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jumat, 14 Januari 2022.

Dominasi Pelor tampak pada sesi cucak hijau di gantangan BnR AKBP Kalijudan milik Abah Farhan, burung milik Rama dari Pakem SF nyaris meraih hasil nyari. Pada sesi A, Pelor yang mengandalkan gaya ngedruk plus tembakan panjang yang kasar-kasar mampu membius tim pengadil dengan memberinya bendera koncer A.

 

 

PELOR SABET DOUBLE WINNER DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Banyu Langit andalan KH SF mampu memberikan perlawanan sengit untuk memperoleh atensi juri dengan mendapatkan bendera koncer B. Sementara Bio Fabio milik Lang Seng dan Coki-Coki milik Mariyadi mampu menyusul di posisi tiga dan empat. Pada sesi B Raja Ngeyel milik Solikin dari Gubeng merebut juara pertama bertarung dengan Pelor yang menempati posisi dua besar.

Boneng milik Ebes T dari Wawa BF tampil stabil dengan merebut dua gelar juara di kelas cendet. Tampil apik dengan dominasi lagu gereja tarung mampu menempatkan Boneng di posisi runner-up pada sesi A dan kalah dari Mendung milik Abah Nonok dari N2K BF yang menjadi pemenangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi B, giliran Boneng yang mampu menarik perhatian juri masih dengan tembakan gereja tarung dengan jeda lebih rapat dari sesi sebelumnya. Boneng ditempel ketat oleh JP 250 milik GTJ serta Mendung sang jawara pada sesi A.

Sementara di kelas burung ekor panjang, Halilintar milik Mansur sukses menjadi pemenang pada sesi A bersaing seru dengan Argus gaco Mobile Legend dan Bulan 26 milik Verry Willys. Pada sesi B, Insidius gaco Aris Gondrong dari SGBT SF mampu menjadi yang terbaik.

 

BONENG MENDOMINASI KELAS CENDET DENGAN MEREBUT JUARA 2 DAN 1.

 

Di kontes rutin hari Minggu, Santet milik H Aziz dari Team Ceria menjadi satu-satunya burung yang meraih dua kali juara pertama di kelas cendet. Santet mampu mendominasi dua kelas yang dilombakan berkat gaya nagennya satu titik dan untaian lagu gereja tarung yang dimainkan secara nge-saft.

Pada sesi A, Santet beradu tembakan dengan Mendung milik Abah Nonok dan Zam Zam andalan Kacong BKL yang merupakan burung langganan jawara di gantangan BnR AKBP. Sedangkan pada sesi B, giliran Baygon andalan H Nasir dari Piss Team serta Mendung yang menjadi lawan tangguh Santet.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, Paimo milik H Iwan Gigi dari Wonokusumo berbagi gelar dengan Iblis andalan Andika dari Kalisari. Sedangkan di kelas cucak hijau, Ronggolawe milik Suhartono dari Bogorami Makam berbagi gelar dengan Ferguso gaco Angga Iss dari Kacaw SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

HALILINTAR PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A. 

 

ARGUS MERAIH JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

BANYU LANGIT RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU A.

 

RAJA NGEYEL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MENDUNG DAN BONENG JUARA 1 DAN 2 PADA SESI CENDET A.

 

INSIDIUS JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

JP 250 JUARA 2 SESI CENDET B.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KOLOR IJO DAN DONI JUARA LOVE BIRD L1 DAN FIGHTER A.

 

PAIMO DAN IBLIS JUARA SESI MURAI BATU.

 

RONGGOLAWE DAN FERGUSO JAWARA SESI CUCAK HIJAU.

 

ABABYL DAN UPIN JUARA KELAS KACER DAN LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters pelor pakem sf boneng piss team paimo santet team ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp