AKSI CUCAK HIJAU MARQUEZ

RGN BRAWIJAYA FEAT ASAMI

Turun 4 Kelas Tanpa Zonk CH Marquez Jadi Bintang Lapangan, CH Mahkota dan MB Mandalika Lambungkan 3 Putra SF

Turun 4 kelas tanpa zonk, cucak hijau Marquez milik Henry EW SF jadi bintang lapangan pada gelaran RGN Brawijaya feat Asami. Di sisi lain cucak hijau Mahkota dan murai batu Mandalika berhasil lambungkan nama 3 Putra SF.

Memasuki hari pertama puasa di bulan Ramadhan ini sepertinya tak membuat semangat para kicau mania menurun untuk menggantang. Terbukti di gelaran RGN Brawijaya feat Asami di Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Minggu (03/04) nyaris terisi semua kelasnya bahkan di kelas cucak hijau sampai dibuka tambahan kelas.

 

 

ASAMI (KIRI) PANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

“Saya sangat senang melihat animo dari para ngekek dan kicau mania yang hadir di gelaran RGN Brawijaya feat Asami pada hari ini. Mewakili seluruh kru panitia serta juri yang bertugas, saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan supportnya,” buka Tony Asami.

Kelas cucak hijau yang menjadi sorotan karena disesaki para ngentrok mania, menjadi ajang unjuk gigi gaco-gaco terbaik di kota Surabaya. Dari puluhan gaco yang turun, Marquez milik Henry dari EW SF berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksinya.

 

 

Begitu sesi cucak hijau A dimulai, Marquez yang digantangkan masuk 1 shaf langsung tancap gass dengan mengobral tembakan-tembakan kasarnya. Ditunjang dengan gaya njambul serta ngentroknya yang hyper membuat Marquez semakin mudah untuk dipantau para pengadil lapangan. Marquez pun sukses menjadi yang terbaik di kelas pembuka cucak hijau ini.

Lanjut di sesi utama cucak hijau Asami, Marquez yang beralih di nomor tengah tampil semakin mapan. Marquez pun kembali mengamankan gelarnya di puncak podium. “Saya sangat bangga dengan kestabilan performa Marquez hari ini. Sesi utama dan A dapat juara 1, lalu sesi B jadi runner up dan sesi C dapat juara 3. Total 4 kelas yang diikutinya tidak ada yang zonk,” beber Henry.

 

HENRY (KANAN) BERSAMA ABAH MUJIB PANTAU KINERJA GACOANNYA

 

Ko Ipung dari 3 Putra SF yang biasa dikenal akan istimewa gaco-gaco murai batunya kini turut mencoba turun di kelas ngentrok mania. Cucak hijau Mahkota, itulah nama amunisi anyarnya yang berhasil menggebrak arena RGN Brawijaya dengan performa istimewanya.

 Kestabilan cucak hijau Mahkota saat membawakan irama lagu tengkek buto dan kapas tembaknya sukses membuatnya meraih juara 1 di sesi B dan juara 3 di sesi A. “Untuk murai batu karena Pecut sedang mabung jadi bawa pelapisnya yaktu Mandalika. Performanya bagus tapi kurang maksimal sehingga dapat juara 3, 3 dan 4,” jelas Ko Ipung.

 

CH MAHKOTA DAN MB MANDALIKA LAMBUNGKAN NAMA 3 PUTRA SF

 

Pasukan Penyabar SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Mujib berhasil meraih banyak gelar berkat berbagai amunisi yang dibawanya. Di kelas cucak hijau Abah Mujib menurunkan Marquz berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan 5.

Lalu di kelas cendet B, Soumil yang merupakan gaco lawas Abah Mujib masih mentereng di papan kejuaraan teratas. “Hari ini saya bawa 3 amunisi cucak hijau dan 1 cendet. Alhamdulillah dari 4 amunisi ini bisa membawa pulang banyak tropi,” ucap Abah Mujib.

Membawa 3 amunisi murai batu dan 2 cucak hijau, Rohman dari Markas Klewer yang tiap kelas menurunkan 2 gaconya masih bisa menorehkan namanya di papan kejuaraan. “Sayang hujan lebat turun di pertengahan lomba tadi, jadinya gaco-gaco saya kurang maksimal tampilnya,” kata Rohman. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH MUJIB (TENGAH) SUKSES BORONG TROPI

 

ROHMAN (KIRI) RAIH BANYAK PRESTASI BERKAT AKSI 5 AMUNISINYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JAWARA SESI UTAMA MURAI BATU ASAMI

 

RYOBI SAPU BERSIH 2 SESI ANIS KEMBANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya feat asami ch marquez ch mahkota mb mandalika 3 putra sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp