ABAH RODI MENGAWAL ALIGATOR MERAIH NYERI JUARA PERTAMA DI SESI MURAI BATU.

NIRVANA BC WISMA TROPODO

Tampil Stabil MB Aligator Sabet Nyeri, CH Mahkota Nyaris Hatrik

Aligator gaco Abah Rodi dari Deltasari SF mampu memberikan suguhan yang stabil dan membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo hari Sabtu, 24 September 2022.

Dua kali tampil, dua kali pula gelar juara pertama disabet oleh Aligator gaco andalan Abah Rodi dari Deltasari SF. Burung yang berusia 3-4 urakan ini mampu memberikan penampilan stabil lewat gaya satu titik serta tembakan dari kenari, cililin, dan srindit.

 

 

MB WARKUDORO MEMBERIKAN PERLAWANAN KEPADA ALIGATOR DI KELAS PEMBUKA.

 

Tampil pertama di kelas murai batu G-25 A, Aligator yang tampil stabil mendapatkan perlawanan sengit dari Warkudara yang mengandalkan gaya sujud. Lagu dari burung kecil menjadi senjata andalan Warkudara milik Luki untuk mengunci gelar juara ke dua dan menempel Aligator sebagai jawaranya.

Tampil kembali pada sesi ke empat yaitu murai batu A, Aligator kembali memperlihatkan perform apiknya dan mendapatkan ganjaran bendera koncer A dari tim pengadil. Kali ini lawan dari Aligator adalah Mokong milik Dowi dari TBR dan Pogba gaco Ardi Polda dari Surabaya yang juga tampil tidak kalah memikatnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan di kelas terakhir sesi burung ekor panjang menjadi milik Klinting amunisi Arif dari Tropodo yang bersaing sengit dengan B Sugio gaco Jey dan New Era milik Sulaiman dari KRM. “Di kelas murai batu, selalu menyuguhkan persaingan menarik dan banyak burung bagus yang tampil pada hari Sabtu,” ujar Limbad, salah satu pemain kawakan di Tropodo dan sekitarnya.

Sementara di kelas cucak hijau, Mahkota burung jamtrok andalan Sabun dari Rungkut Iwuh nyaris meraih hasil hatrik juara pertama. Di kelas pembuka, cucak hijau G-25 A, Mahkota berhasil menempati posisi dua dan kalah dari Sawer milik Denny CBF dari Blantik BC.

 

MAHKOTA NYARIS MERAIH HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pada dua kelas berikutnya, Mahkota berhasil menjadi raja dengan memborong dua kemenangan secara beruntun. Pada sesi cucak hijau A, Mahkota beradu jamtrok dengan Bondet milik Rudy dan Bebeb andalan Arna Telor SF dan ke tiganya diganjar bendera koncer A, B dan C.

Pada sesi B, Mahkota yang mengandalkan tembakan kapas tembak dan besetan kembali bertarung sengit dengan Sawer milik Denny CBF dan berhasil merebut juara pertama. Sedangkan Sawer harus puas menempati posisi dua besar dan Mie Ayam milik Fajar berada di tempat ke tiga.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Di kelas penutup cucak hijau C, Lampor milik Adiha dari Doyong mampu menjadi yang terbaik dan diikuti Bomo gaco Adi dari SSA SF. Imam selaku owner Nirvana BC kembali mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran rutinnya di hari Sabtu mendatang. “Monggo, dulur-dulur kicaumania hadiri latber rutin kami di Faskul Wisma Tropodo setiap hari Sabtu,” terangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

B SUGIO PEMENANG KE DUA MURAI BATU B.

 

KLINTING JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

MOKONG RUNNER-UP DI KELAS MURAI BATU A.

 

BOMA RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo aligator keller avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp