DUTA PAKDE KARWO SUKSES MEREBUT JUARA UMUM BC DI KONTES RAMAYANA CUP 2.

RAMAYANA CUP 2 SURABAYA

DT Pakde Karwo dan DT MBC Juara Umum, Over Take Melejit

 

 

Duta Pakde Karwo dan Duta MBC sukses menjadi juara umum BC dan SF pada kontes Ramayana Cup 2 di gantangan Telaga Bahari BC hari Minggu 20 Agustus 2017. Si Stella dan Boggel merebut hasil nyeri pada kelas love bird.

Keberhasilan Duta Pakde Karwo yang digawangi Ipung SCBC, Piss Team dan beberapa komunitas/SF merebut juara umum berkat poin yang di peroleh  cucak hijau Lazer, Sinden, Ajor Jum, murai batu Grandong, Dragon Fury, kacer Predator, cendet ARP, dan kenari Traktor.

"Kami memang sengaja berkumpul di sini untuk mewakili Duta Pakde Karwo sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman kicau mania dari Jawa Timur yang hadir di Ramayana Cup 2," terang Ipung SCBC.

 

 

Duta MBC yang menjadi juara umum SF, dikoordinir oleh Jun Jaya bersama Agus Resto SF. Gaco terbaik dari keduanya cucak hijau Rebox, Tombro, Abimanyu, Sunari, kacer Pari Kesit dan Ambalat tampik ciamik dan sukses mengantarkan Duta MBC sebagai juara umum SF.

"Hari ini teman - teman MBC terbagi menjadi 4 tim makanya saya di sini mewakilinya sebagai SF bersama Agus Resto," ungkap Jun Jaya dari Duta MBC.

 

JUN JAYA DAN AGUS RESTO, DUTA MBC JUARA UMUM SF.

 

Empat kelas murai batu yang dibuka panitia Ramayana Cup 2 terlihat meriah dan persaingan terlihat panas. “Karena gelaran ini inisiatif dari teman-teman komunitas murai batu, makanya kami buka hingga 4 kelas dan 1 kelas BOB,” buka Sinyo TB, motor dari Telaga Bahari.

Dari 5 kelas yang dilombakan, setiap kelasnya menyuguhkan penampilan yang mewah. Over Take milik W2 dari D’Champs sukses mengondol sesi pertama dengan kemenangan mutlak. "Take Over tampil mewah di kelas pembuka tapi di kelas B, C serta D sedikit kendor karena panas dan para rivalnya juga burung bagus," jelas W2 sang nahkoda D'Champ.

Pada sesi berikutnya Gandrong berbagi gelar dengan Dragon Fury dan Black Steel. Untuk juara Best of The Bestnya disabet Grandong, Tiki Taka, dan Gondrong.

 

D'CHAMPS. SUKSES LEWAT OVER TAKE, KOWLOON, DAN LIMANTARA.

 

Kelas cucak hijau yang juga membuka 5 kelas termasuk kelas BOB, mendapatkan hasil yang sama dengan kelas murai batu. Juara sesi A hingga kelas BOB dimenangi oleh burung berbeda. Lazer menjadi juara I sesi A, Si Pitung, Calypso, Tombro menjuarai sesi B, C, dan D. Juara BOB disabet Sunari.

"Hari ini Piss Team terbagi menjadi 2 kubu, jadi gaconya juga terpisah-pisah. Tapi hasilnya tidak buruk juga karena berhasil bawa pulang tropi di kelas cucak hijau, cendet dan kacer," bangga Arie Piss Team yang akrab disapa Pak Ketu.

 

PISS TEAM SURABAYA. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU, KACER, DAN CENDET.

 

Mukiyi gaco Nendra dari TM SF Lamongan sukses membuka kemenangan pada kelas love bird. Hasil bagus diraih Si Stella dan Boggel yang mampu merebut 2 kali juara per tama. Raihan Si Stella milik Cak Kandar jadi lebih istimewa karena salah satunya sebagai juara I kelas BOB disusul oleh Marlena dan Bintang sebagai juara II dan III.

 

JUARA RAMAYANA CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

7371 TEAM. SABET GELAR KELAS CUCAK HIJAU, MURAI BATU, DAN LOVE BIRD.

 

JURI DAN PANITIA RAMAYANA CUP 2.

 

KATA KUNCI: ramayana cup 2 surabaya duta pakde karwo telaga bahari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp