DUTA PAKDE KARWO RANGKUL KICAUMANIA DALAM DAN LUAR JAWA TIMUR.

PIALA RAJA #9

Duta Pakde Karwo Kembali Pertahankan Gelar Juara Umum BC, Siap Menyongsong Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII

Duta Pakde Karwo Cup 8 mampu mempertahankan gelar juara umum BC dan juga mampu meng-kuningkan venue Piala Raja di Pelataran Candi Prambanan. 250an kicau mania dari Jatim dan Luar Jatim turut andil mensukseskan merebut juara umum BC.

Even kolosal Piala Raja 2018 menjadi target utama PBI Pengda Jatim selaku penyelenggara Piala Gubernur Pakde Karwo Cup 8 yang akan berlangsung 14 Oktober 2018 di Lapangan Parkir UBAYA, Jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya.

 

 

DUTA PAKDE KARWO SUKSES PERTAHANKAN JUARA UMUM BC.

 

Hery Soegihono, SH, MH yang memimpin Duta Pakde Karwo 8 kembali sukses mempertahankan gelar juara umum pada even Piala Raja ke 19. Tidak hanya mendapat dukungan komunitas BC maupun SF di Surabaya, kali ini Duta Pakde Karwo 8 juga disupport penuh kicaumania dari dalam maupun luar Jawa Timur.

“Terima kasih kepada seluruh kicau mania dari Jatim dan juga luar Jatim yang menjadi Duta Pakde Karwo Cup 8 pada even Piala Raja 2018. Akhirnya kami mampu mempertahankan prestasi sebagai juara Umum BC yang kedua kalinya,” terang Hery Soegihono, SH, MH.

 

911 SF SUMBANG BANYAK POIN DENGAN MEMBAWA 6 MURAI BATU DAN 2 CUCAK HIJAU.

 

Duta Pakde Karwo 8 yang menggunakan kostum kebesaran warna kuning mampu tampil solid dan berhasil membawa gaconya sebagai pemenang. Salah satu komunitas di Surabaya yang menyumbang banyak poin adalah 911 SF. Tak tanggung-tanggung, membawa murai batu 6 ekor dan 2 ekor cucak hijau pasukan yang dikomandoi Abah Hudan ini sukses membawa pulang 6 tropi Maharaja dan 10 tropi piala raja.

“Persiapan kami mengikuti Piala Raja tahun ini memang tidak main-main. Setidaknya saya harus menyewakan kamar dari 4 hotel yang berbeda agar burung-burung ini tidak bocor dan bisa tampil maksimal pada hari H,” jelas Abah Hudan.

 

 

Selain 911 SF, Agung dari Mahadewa SF yang berasal dari Sumenep turut menyumbangkan poin yang diraih cendet Petir dan murai batu Pitersen. Penampilan gemilang ditunjukkan cendet Petir saat mengikuti sesi Jogja Istimewa dan Pariwisata.

Burung yang masih dalam kondisi mabung ini sangat agresif. Bahkan saat sesi Jogja Istimewa berlangsung, Petir mengeluarkan gereja tarungnya hingga 12 shaft yang kemudian disambung irama tengkek buto dan pelatuk.

 

RONALD OWEN RAIH PODIUM TERTINGGI DI SESI UTAMA ANIS MERAH MAHARAJA LEWAT TJAPLOCK.

 

“Walau Petir baru mabung tapi penampilannya tetap saja edan saat mengeluarkan tembakan gereja tarungnya. Rencananya saya akan menampilkan cendet Petir, murai batu Pitersen, kenari Paul, lovebird Cepot dan Chaca di Pakde Karwo Cup VIII besok,” tandas Agung Mahadewa SF.

Achun beserta sang buah hatinya Ronald Owen asal Jakarta juga menyumbang poin. Membawa Tzaplock, gaco Ronald Owen ini sukses meraih podium tertinggi pada sesi utama anis merah Maharaja.

 

AGUNG MAHADEWA SF TURUT PERKUAT DUTA PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Hery Soegihono, SH, MH, kembali mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Duta Pakde Karwo 8 untuk supportnya seperti Achun, Ronald Owen, Eddy PLN, Rudi Tambanan, Yono Plaza, Bambang Honda, Agung Mahadewa, Abah Hudan 911 SF dan Benny AP dari Rembang.

Ketua PBI Pengda Jawa Timur juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Even Piala Raja 2018. “Kami mengundang kicau mania di seluruh Nusantara untuk hadir dan meramaikan gelaran Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup 8, amankan tiketnya sebelum kehabisan,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala raja duta pakde karwo cup 8 pakde karwo cup 8 pbi pengda jatim hery soegihono sh mh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp