KADAL JAYA. DOMINASI KENARI DAN LOVE BIRD

RAMADHAN BERKICAU BnR INDRAMYU-IBC

Candil Hatrik, Jet Lee Ngorbit

 

 

 

Peserta yang hadir sebagian besar berasal dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon-Indramyu-Majalengka-Kuningan) dan Pantura. Di samping berlomba, sebagian kicaumania yang berbeda EO memanfaatkan even ini untuk bersilaturahmi dan saling dukung.

Kadal Jaya Team Cirebon, yang dinahkodai H. Rohman, membawa pasukan siap tempur terbaiknya. Di antaranya, kenari Candil dan love bird Adeline. Kedua burung mapan ini kembali membuktikan kapasitasnya sebagai langganan juara.

 

 SEGARA BC. KAMANDANU STABIL DI JALUR JUARA

 

Candil sukses mecetak hatrik, sedangkan Adeline sukses memboyong juara 1 dan 2. Hasil ini juga sekaligus menegaskan dominasi Kadal Jaya Team, yang sebelumnya berhasil merebut juara umum selama 8 pekan berturut-turut, di berbagai gelaran di wilayah III.

Segara BC Indramayu, yang digawangi Demang Haidar, Udi Balung BF, dan Andi Wijaya, masih menunjukkan eksistensinya di jalur prestasi. Salah seekor andalannya, Kamandanu, sukses mempersembahkan trophy juara 2, 3, dan 5, dari tiga kali penampilannya. Sedangkan Balung BF hingga kini juga masih eksis mencetak burung-burung kualitas lomba dari indukan juara.

 

 

Sentra Medika SF, yang diantaranya diperkuat Jakaria Sidik dan Yudidid, kembali mengandalkan amunisi terbaiknya. Di kelas murai batu, Bodrex sukses mengoleksi empat trophy juara 1, 2, 2, dan 4. Gelar tambahan dari cucak jenggot Alice, milik Boy  Leak, yang berhasil mencuri satu gelar.

Sementara itu, kelas murai batu bergengsi direbut Jet Lee, debutan Martin Rosa SF Jatibarang. Kali ini, Rosa SF memang banyak menurunkan burung-burung pelapisnya, untuk disiapkan menuju even bergengsi. Selain Jet Lee, andalan lainnya di kelas love bird, Prestige, harus puasa menduduki peringkat 6.

 

JUARA BnR INDRAMAYU-IBC 25 JUNI, LIHAT DI SINI

 

SENTRA MEDIA. RAIH JUARA BERSAMA MB BODREX DAN CJ ALICE

 

KRU ROSA SF. MONCER BERSAMA GACO BARU MB JET LEE

 

KICAUMANIA CIAYUMAJAKUNING

 

KATA KUNCI: martin rosa sf bnr indramayu indramayu bc - ibc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp