CJ KARIN IN ACTION. JUARA LINTAS EO

MARTIN ROSA SF JATIBARANG DI PIALA JOGJA ISTIMEWA

Duet CJ Karin-Jiraya Masih Bisa Diandalkan

Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu berhasil mempertahankan reputasinya di gelaran akbar Jogja Istimewa, Minggu 11 Februari 2018. Duet mautnya di kelas cucak jenggot, Karin dan Jiraya, berhasil membawa pulang piala eksklusif yang sangat diidam-idamkan kicaumania tanah air.

Turun di kelas Bintang PBI A, Karin sukses menjadi yang terbaik. Sedangkan Jiraya, andalan anyarnya, menduduki peringkat ketiga. Ini prestasi untuk kesekian kalinya yang diraih jagoan Rosa SF di Yogyakarta.

Pada setiap perhelatan di sini, Karin sudah akrab dengan prestasi. Di Piala Raja dan Valentine (yang tahun ini berganti nama menjadi Jogja Istimewa) sebelumnya, Karin hampir selalu masuk papan atas. Karin bisa dibilang langganan juara di sini.

 

 

YIS, SUKSES MENGAWAL KARIN DI EVEN AKBAR LINTAS EO

 

Karena bagi Martin, belum lengkap rasanya jika punya burung bagus tapi tidak tembus di gelaran PBI ini. Hebatnya, Karin melengkapinya dengan rentetan juara di even-even bergengsi lainnya, lintas EO dan lintas blok.

Misalnya pada laga pemanasan di Piala Arjuna 2 Indramayu (28/1/2018) dua pekan lalu, Karin mencetak double winner.

Sementara bagi Jiraya, ini merupakan debutnya di even kolosal. Setelah sukses melalui rintangan awal di berbagai gelaran seputar Jawa Barat, juga lintas EO, dengan selalu masuk papan atas. Kali ini Jiraya berhasil membuktikan diri bisa mendampingi seniornya, Karin.

Kenapa Karin hanya menang sekali? Ternyata memang hanya dimainkan sekali. “Karena terhalang hujan, sesi kedua baru dimainkan setelah hari petang. Ya sekali saja sudah cukup,” terang Martin kepada burungnews.

Sejumlah even akbar berikutnya pun sudah diincar. Seperti Presiden Jokowi Cup di Bogor pada 11 Maret, Borobudur Cup di Magelang pada 8 April, hingga puncaknya di Piala Pasundan 2 pada 15 April di Bandung.
 

MUSIM LOMBA SUDAH DIMULAI, BURUNG ANDA MASIH ANGIN-ANGINAN? Berikan Moncer1, asupan para juara dari Super Kicau Grup. Khasiatnya nyata, aman dari efek samping.

 

Pada 11 Februari kemarin, ternyata Rosa SF membagi kekuatannya di tiga lomba yang berbeda. Selain ke Jogja Istimewa yang dikawal oleh Yis dan Ryan, juga mengirimkan jago lainnya ke even Prabu 19 SF feat BnR Kuningan dan Viva Jujur 3 Bersama Radja & Pandawa di Bandung.

Di Kuningan, Rosa SF menurunkan kenari. Di Bandung menurunkan jalak suren dan pleci. Hasilnya juga cukup membanggakan, jago-jago Rosa SF tetap bisa masuk papan atas.  

 

KATA KUNCI: piala jogja istimewa cj karin martin rosa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp