KARIN LEGENDA HIDUP CUCAK JENGGOT JAWARA

MR. MARTIN ROSA SF

Prestasi Beruntun CJ Karin, Kado Jelang Kelahiran Anak Pertama

 

 

Di even kolosal Presiden Cup IV di Parkir Selatan Senayan Jakarta (2/10), Karin yang menyandang predikat sebagai burung unggulan pun berhasil menjawab kepercayaan dengan meraih kemenangan. Ya, Karin berhasil memboyong gelar terbaik di kelas paling bergengsi, Cucak Jenggot Campuran Mentri.

Di Prescup, lawannya jelas tak main-main. Menyisihkan cucak jenggot top memang bukan hal baru bagi Karin. Namun, kali ini terasa berbeda, karena dilakukannya di perhelatan akbar yang melibatkan ratusan cucak jenggot terbaik dari seantero Tanah Air.

 

MARTIN, SAAT KARIN JUARA DI PRES CUP IV

“Juara di Presiden Cup jadi kebanggaan tersendiri. Prestasi Karin makin lengkap,” tandas Mr. Martin, yang secara khusus datang ke Senayan untuk mengawal Karin.

Karin yang meraih juara di kelas utama Campuran Mentri, ikut memperkuat Sien Ronnya SF. Sejak mulai digantangkan, Karin langsung menunjukkan tampil ngotot hingga akhir penilaian. Segala kelebihan dikeluarkan, mulai volume dahsyat, speed yang cepat dan rapat seperti cengkakak.

Hingga saat ini Karin memang masih jadi salah seekor cucak jenggot terbaik. Prestasinya cukup fenomenal dan bisa jadi belum ada yang mampu menyainginya. Tak berlebihan jika Karin dinobatkan sebagai legenda hidup cucak jenggot jawara.

 

 

Trend positif ini terus berlanjut ke even-even bergengsi berikutnya, lintas organiser dan lintas blok. Usai menjuarai Presiden Cup IV, dua pekan berikutnya secara berturt-turut, Karin kembali mempersembahkan prestasi terbaik bagi majikannya.

Karin berhasil merebut juara kelas bergengsi di Piala Panglima TNI Cibubur (9/10), dan terakhir mencetak double winner di Piala Hanjuang Banjar Patroman, Minggu (16/10). Prestasi gemilang ini menjadi kado spesial bagi bos Martin, yang saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

 

JUARA CUCAK JENGGOT DI PRESCUP IV, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: martin rosa cucak jenggot karin juara di prescup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp